Sukses

Lifestyle

Bebas, 3 Shio Ini Nggak Suka Diatur

Fimela.com, Jakarta Ada nggak sih aspek dalam hidup yang nggak perlu aturan? Rasanya nggak ada ya, bahkan pacaran aja tetap ada aturan mainnya. Aturan tentu dibuat untuk membuat hidup kita lebih nyaman dan aman. Tapi, untuk beberapa orang, aturan tuh bikin gerah banget. Rasanya malah nggak nyaman dan bikin ribet.

Kalau kilas balik dari sejarah shio, konon katanya jaman dahulu kala, Kaisar Langit membuat sayembara, untuk 12 binatang yang bisa mencapai titik yang telah ditentukan akan diberikan hadiah bahwa nama binatang tersebut akan menjadi nama tahun. Nah, ketika menjalankan sayembara ini, tidak semua bintang mau diatur dan tertib, beberapa malah memiliki metoda sendiri yang akhirnya membuat dia punya posisi lebih baik dibandingkan binatang lain. Setelah ditetapkan menjadi nama tahun, rupanya tetap ada 3 shio yang punya kecenderungan nggak suka diatur. Siapa sajakah mereka?

Shio Kuda

3 shio ini nggak suka diatur, maunya bebas terus. (Sumber foto: Pexels.com)

Shio yang satu ini menempati urutan ke 7 dalam siklus shio. Mereka biasanya adalah orang-orang yang tidak suka dibatasi, mereka cinta kebebasan. Shio kuda senang untuk terus berpetulangan, lari ke sana kemari mencari kesenangan. Walaupun demikian, orang dengan shio Kuda masih bisa diajak diskusi baik-baik supaya mereka mau mengikuti aturan yang ada. Mereka tuh cenderung moody, jadi ketika moodnya lagi baik bisa jadi mereka tertib aturan, tapi ketika moodnya lagi berantakan mereka menjadi orang-orang yang nggak suka untuk diatur dan bikin aturan main sendiri aja versi dia.

Shio Tikus

3 shio ini nggak suka diatur, maunya bebas terus. (Sumber foto: Pexels.com)

Berdasarkan kisah sejarah shio, Tikus adalah yang pertama tiba tapi sebenarnya dia datang dengan naik di atas kerbau. Tapi begitu mendekati garis akhir, tikus lompat dan membuatnya menjadi yang pertama tiba. Dari kisah ini terlihat karakter tikus yang banyak akal dan nggak suka untuk diatur. Shio Tikus biasanya adalah orang-orang yang spontan dan kreatif, aturan bagi mereka adalah sesuatu yang menghambat kreatifitas.

Shio Macan

Sebagai raja hutan, Macan rasanya sulit untuk diatur ya. Yang ada adalah Macan yang ngatur hutan tersebut. Nah, kurang lebih karakter orang dengan shio Macan pun seperti itu. Mereka adalah orang-orang yang terlahir menjadi pemimpin dan memiliki kemampuan lebih dibandingkan yang lain. Tapi hal ini membuatnya menjadi tidak suka untuk ikut aturan orang lain, dia punya kecenderungan hanya ingin mengikuti apa yang dia mau sendiri.

3 shio ini nggak suka diatur, maunya bebas terus. (Sumber foto: Pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading