Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Zodiak Ini Penurut Banget, Good or Bad?

Fimela.com, Jakarta Aturan dibuat untuk membuat kehidupan menjadi lebih teratur tentunya. Namun, pada kenyataannya, nggak semua orang senang diatur dan pasti ada aja segelintir orang yang masih akan membangkang dan melakukan sesuatu sesuai aturan mainnya sendiri.

Untungnya, masih ada kok orang yang cenderung penurut dan nggak bikin pusing. Menjadi seorang yang penurut bukan berarti nggak punya prinsip. Mereka hanyalah orang-orang yang malas menghindari konflik dan mencoba bekerja atau pun hidup sesuai aturan yang sudah ada aja. Ada, nih, 3 zodiak yang konon penurut banget. Siapa saja? Ini dia ulasannya.

Cancer

Zodiak dengan elemen air dan berlambang kepiting ini menjalankan hidup seperti air yang mengalir, hanya mengikuti arus aja. Jarang menemukan zodiak Cancer yang anti-mainstream. Biasanya, orang zodiak Cancer nggak suka konflik dan memilih untuk mengikuti aja supaya nggak ribet. Kalau pun suatu saat mereka nggak setuju, mereka pasti akan menyampaikan, tapi nggak bermaksud untuk melawan aturan yang ada.

Cancer. (Sumber foto: Pexels.com)

Libra

Sebagai orang yang penuh pertimbangan, orang dengan zodiak Libra jarang berani untuk melawan aturan. Biasanya mereka adalah orang-orang yang teratur dan penurut. Namun, bukan berarti mereka hanya akan duduk diam dan menunggu arahan, lho, ya. Mereka juga bisa protes dan ingin melakukan dengan cara mereka, tapi sebagai orang yang selalu menimbang segala sesuatu, biasanya Libra akan kembali nurut dengan yang ada aja.

Libra. (Sumber foto: pexels.com)

Scorpio

Selain Cancer, zodiak Scorpio juga berunsur air. Jadi, mereka cenderung untuk diam-diam aja ngikutin arus membawa mereka kemana. Tapi, Scorpio kan seorang yang misterius, hanya dirinya sendiri yang tahu apa aja yang mereka pikirkan. Tapi, sumbu emosi Scorpio itu panjang kok, jadi biasanya mereka akan nurut-nurut aja. Sampai satu titik ketika semua sudah nggak sesuai dengan prinsip hidup, mereka bisa berubah menjadi seseorang yang mendominasi orang lain. Tapi itu jarang terjadi, sih.

Scorpio. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading