Sukses

Lifestyle

Amankah Menggunakan Pantyliner Setiap Hari?

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang melakukan olahraga hampir setiap hari. Terutama cewek yang tengah berusaha menurunkan berat badan dan membentuk tubuh mereka. Melakukan olahraga seringkali menyebabkan keputihan. Lalu, amankah pantyliner digunakan?

Demi mencegah rasa gatal di area kewanitaan yang disebabkan oleh keputihan, banyak cewek yang akhirnya memutuskan untuk menggunakan pantyliner setiap hari. Pantyliner sendiri adalah pembalut berbahan tipis yang berfungsi menjaga kelembapan vagina.

Dilansir dari KlikDokter, dr. Dyah Novita Anggraini menuliskan bahwa menggunakan pantyliner setiap hari bukanlah seuah masalah. Kendati demikian, kamu harus tetap memerhatikan sederet hal terlebih dahulu.

Salah satu yang perlu diperhatikan adalah pilihan pantyliner. Cobalah memilih pantyliner yang berbahan alami dan tak mengandung zat pewangi. Lalu, gunakan juga produk yang mendukung sirkulasi udara di area kewanitaan.

Menggunakan pantyliner setiap hari, amankah? Cari jawabannya di sini! (Sumber Foto: healthewomen.co.uk)

Kamu juga perlu mengganti pantyliner setiap 4 jam sekali atau juga sudah terasa lembap ya, girls. Hal tersebut dikarenakan pantyliner berperan menahan keringat dan cairan vagina yang berlebihan. Baca selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading