Sukses

Lifestyle

Pelembab Bibir dan 3 Barang Kekinian Sandiaga Uno

Fimela.com, Jakarta Sejak kemunculannya di panggung politik, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno selalu bisa menyita perhatian publik. Baru-baru ini ia kembali menjadi sorotan karena mengenakan pelembab bibir saat tengah melakukan wawancara dengan wartawan kemarin (13/12/2017).

Menurut pengakuannya, pelembab bibir tersebut adalah pemberian istrinya,  "Ini istri saya yang beli dari Jepang kalau nggak salah," ujar Sandi dilansir dari laman Liputan6. Lebih lanjut ia menjelaskan kalau pelembab bibir tersebut mencegah bibirnya kering karena pergantian cuaca.

Sebagai salah satu pejabat daerah, sandiaga Uno memang kerap menggunakan barang-barang yang nggak biasa dikenakan pejabat lain saat berada dihadapan publik. Selain menggunakan pelembab bibir dengan merek Mentholatum Medicated Lip Stick yang harganya sekitar Rp78 ribu, Sandiaga Uno juga suka pakai barang-barang kekinian lain saat menjalankan tugasnya.

Barang kekinian pertama adalah sepatu olahraga. Ya, saat memulai masa jabatannya, Sandiaga penah memasangkan pakaian dinas hariannya dengan sepatu tersebut yang dianggapnya bisa membuat bekerja lebih nyaman.

Kamu tahu nggak merek sepatu apa dan berapa harga sepatu yang dipakaiSandiaga Uno? Melansir berbagai sumber, ternyata sepatu merek 910 (nineten) dengan seri Sandi Uno yang dikenakannya adalah hasil produksi dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah binaannya. Soal harga, sepatu ini dibanderol dengan harga Rp400 ribu.

Selain sepatu olahraga, Sandiaga Uno juga suka mengenakan wristband atau gelang silikon yang suka dikenakan anak muda. Harga gelang ini pun relatif murah, kalau kamu cek di toko online, harag gelang ini berkisar dari Rp30 ribu sampai Rp100 ribu.

Barang kekinian Sandiaga Uno selain pelembab bibir, sepatu olahraga dan wristband adalah jam tangannya. Ya, salah satu pejabat daerah yang kekinian ini kerap menggunakan jam tangan G-Shock seri Rangeman Tough Solar yang harganya berikisar Rp3,5 juta sampai Rp4 juta.

Loading