Sukses

Lifestyle

All About Pisces: Mengintip Gaya Pisces dalam Berpacaran

Fimela.com, Jakarta Nggak ada habisnya untuk membahas zodiak. Lingkaran khayal di cakrawala tersebut bisa memberi sedikit gambaran tentang kepribadian manusia saat lahir. Baik dari sisi positif maupun negatif.

Masih berada di orbit zodiak Pisces, kali ini, Bintang.com masih akan membahas zodiak berlambang ikan tersebut. Jika sebelumnya ada keberuntungan Pisces dari hal-hal sepele, keberuntungan cinta Pisces di 2018 ini, dan sifat-sifat nyebelin Pisces, kali ini, Bintang.com akan membahas tentang gaya berpacaran Pisces berdasarkan kepribadiannya.

Secara garis besar, Pisces yang berada di bawah elemen air memiliki pribadi yang suka menolong dan penuh kasih sayang. Ia memiliki gairah untuk selalu bisa memberi kasih dan sayangnya pada orang lain daripada dirina sendiri.

Jadi, nggak heran kalau mereka lebih sering menghabiskan banyak waktu bagi orang lain daripada dirinya sendiri. Hmm.. Lantas, bagaimana, ya, kalau kepribadian Pisces dalam sebuah hubungan asmara? Simak ulasannya yang dihimpun dari Thought Catalog berikut ini.

Suka Hal Romantis

Soal kencan, Pisces suka dengan rencana makan malam yang super romantis. Mereka senang dengan perlakuan-perlakuan lembut dan manis pada saat berkencan. Mereka suka bicara tentang hal-hal mimpi dan harapan.

 

Malu-malu

Di awal-awal kencan, mereka biasanya sangat pemalu. Biasanya, dibutuhkan waktu yang sangat lama untuk menyatu dan mempercayai kamu. Kamu mungkin mengira kalau mereka nggak menyukai kamu atau teman kamu, tapi pada kenyataannya mereka butuh waktu untuk merasa nyaman. Begitu mereka menyadari bahwa kamu dapat dipercaya, mereka baru akan terbuka.

 

Punya Banyak Kesempatan

Mereka memberi banyak peluang kedua pada setiap perkara. Mereka melupakan kesalahan dengan sangat cepat ketika seseorang salah pada mereka. Hal ini membuat frustrasi siapa pun yang peduli pada Pisces. Sebab, dengan memberi kesempatan, Pisces akan dengan mudah dimanfaatkan.

 

Mengikuti Hatinya

Ketika ada hal-hal yang menuntut keputusan logis, Pisces akan selalu mengeluarkan keputusan berdasarkan hati. Jadi, jika kamu berkencan dengan mereka, kamu harus menjadi orang yang baik saat membuat keputusan dalam hubungan itu. Namun, dengan mereka yang selalu mengedepankan hatinya, mereka nggak akan ragu dalam mencintaimu dan akan jatuh sedalam-dalamnya.

Sensitif

 Pisces adalah zodiak yang paling sensitif. Mereka memosisikan semua hal ke dalam ranah pribadi. Peluang untuk menyinggung perasaan mereka pun jadi terbuka lebar. Oleh karena itu, mereka memilih kata-kata yang ingin diucap dengan sangat hati-hati. Meski demikian, berkencan dengan Pisces akan mengajarimu lebih banyak tentang kesabaran dan pengertian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading