Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Casandra Lee dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Memasuki pertengahan bulan Maret 2018, tepatnya 15 Maret, ada sederet selebriti Indonesia yang berulang tahun. Di urutan pertama, ada artis muda berbakat, Casandra Lee. Lahir di Jakarta pada 15 Maret 2001, pemilik nama lengkap Cassandra Sheryl Lee ini, hari ini berulang tahun yang ke-17 tahun. Wah, sweet seventeen, nih.

Cassie, begitu Cassandra Lee akrab disapa, mengawali kariernya dengan membintangi sinetron Hanya Kamu sebagai Olin, yang kemudian disusul dengan sinetron-sinetron lainnya. Di 2015 lalu, Cassandra Lee mulai merambah dunia perfilman dengan membintangi film Tiger Boy (2015) sebagai Citra, Oops!! Ada Vampir (2016), Ada Cinta di SMA (2016), dan After School Horror 2 (2017).

Nggak cuma sampai di situ, Cassie juga menggeluti dunia tarik suara. Bersama dua rekan artisnya, Salshabilla Adriani dan Stefhanie Zamora Husen, Cassie membentuk girl band bernama Winxs, yang kemudian berganti nama jadi Evolii.

Deddy Mahendra Desta

Di urutan ke-dua ada Deddy Mahendra Desta alias Desta. Lahir di Solo pada 15 Maret 1977 silam, hari ini Desta berulang tahun yang ke-41 tahun. Desta mengawali karier di dunia hiburan sebagai drummer band pop Clubeighties pada 1997. Dari sana, ia kemudian mendapat tawaran sebagai penyiar radio dan presenter. Di 2006, ia membintangi film pertamanya, Garasi. Di penghujung 2009, Desta keluar dari Clubeighties, diikuti oleh Vincent, yang kini menjadi partner-nya dalam dunia presenting.

Dena JKT48

Memiliki nama lengkap Dena Siti Rohyati, Dena hari ini berulang tahun yang ke-21. Ia merupakan salah satu anggota grup idola JKT48 di generasi kedua yang bergabung pada 2012 lalu. Ia berhasil mendapatkan peringkat ke-14 untuk pertama kalinya di Pemilihan Member Single ke-13 JKT48. Bersama JKT48, ia memiliki 12 single.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading