Sukses

Lifestyle

Olahraga, Alternatif Jitu Perekat Hubungan Keluarga

Next

FIMELAFEST 2012

Matahari pagi menyambut hangat kehadiran para peserta yang ikut acara Fun Family Aerobic pada  Minggu, 12 November 2012. Meski acara diadakan di pagi hari tidak menyurutkan semangat para peserta yang datang dari sekitar Central Park, bahkan ada juga yang jauh dari Pondok Gede.

Fun Family Aerobic bersama Celebrity Fitness dimulai pukul 07.00 WIB. Selama satu jam para peserta diajak untuk menggerakkan badan dipandu langsung oleh Adel, instruktur dari Celebrity Fitness. Tidak hanya orangtua saja yang semangat, ada beberapa anak remaja yang juga luwes mengikuti gerakan dari instruktur. Teriakan dan tepuk tangan memeriahkan acara Fun Family Aerobic pagi itu.

Next

FIMELAFEST 2012

Selepas berolahraga, para peserta dikejutkan oleh pembagian hadiah untuk para peserta yang hadir. Games menarik dipandu oleh MC David, mengadu nyali para peserta untuk bermain. Hadiah menarik dari Celebrity Fitness dibagikan oleh Santi Siera selaku Editior in Chief FimelaFamily .

Dalam acara tersebut juga terpilih peserta terkompak, yakni keluarga Tauriq Zabidi yang mendapatkan hadiah dari Celebrity Fitness karena sudah mengajak istri serta kedua anaknya untuk mengikuti Fun Family Aerobic. Ternyata olahraga bisa menjadi alternatif menarik untuk mengisi waktu luang bersama keluarga tercinta. Selain sehat keluarga pun semakin dekat. So, bagi kamu yang belum sempat ikut acara ini, bersiaplah untuk acara Fun Family Aerobic selanjutnya, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading