Sukses

Lifestyle

Festival Kuliner Ngabuburit Hadirkan Beraneka Ragam Makanan dan Minuman Untuk Buka Puasa

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan adalah bulan yang istimewa dan menjadi bulan yang paling dirindukan oleh semua umat muslim. Dalam rangka bulan suci Ramadhan, La Piazza - Summarecon Kelapa Gading kembali mempersembahkan event kuliner Festival Kuliner Ngabuburit mulai tanggal 18 Mei - 3 Juni 2018.

Mengangkat tema Pasar Ramadan, berbagai jajanan pasar ala bulan Ramadan hadir untuk memberikan suasana berbuka puasa yang khas bersama keluarga dan sahabat. Tradisi ngabuburit sudah menjadi agenda favorit masyarakat dalam rangka menunggu waktu berbuka puasa.

Dikutip dari Press Release, sekitar total 60 tenant makanan dan minuman ikut serta dalam Festival Kuliner Ngabuburit, yang terdiri atas 35 tenant booth, 23 tenant gerobak, dan 2 tenant warteg.

Beraneka ragam menu lezat pun dihadirkan sebagai pelepas rasa dahaga dan lapar seusai berpuasa, di antaranya: Ayam Taliwang & Ayam Pedas Bali, Bakso T-sumsum dan sebagainya. 

Festival Kuliner Nabuburit tidak hanya menghadirkan ragam kuliner serta dekorasi suasana bulan Ramadan saja, tetapij uga berbagai hiburan seru seperti Acoustic Performance, Punokawan Show, Games by MC, Gambus Performance, Parade Bedug, Kultum Ustadz, dan Dance Ramadan Show yang akan menemani para pengunjung.

"Festival Kuliner Ngabuburit hadir kembali sebagai ajang bagi para pengunjung untuk dapat berkumpul, bersilaturahmi, hingga reunian sambil berwisata kuliner memilih ragam menu makanan dan minuman berbuka puasa," ungkap Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading