Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: JK Rowling dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Joanne Kathleen Rowling atau lebih dikenal sebagai J.K Rowling merupakan seorang penulis novel yang legendaris. Karyanya yang paling terkenal dengan mengeluarkan seri Harry Potter.

Kesuksesan J.K Rowling mengeluarkan novel Harry Potter membuat dirinya termasuk dalam daftar New York Times best-seller setelah memperoleh kemenangan yang sama di Britania Raya, pada tahun 1999. Tidak lama kemudian ia mengeluarkan seri keempat Harry Potter.

Pada Juli 2000, buku seri ini yang paling laris penjualannya dalam sejarah. Wanita kelahiran 31 Juli 1965 ini tidak berhenti disitu saja, karya-karyanya dalam menulis novel tidak perlu diragukan lagi.

Dari novel J.K Rowling pun juga melebarkan sayapnya ke film layar lebar. Dan ternyata sukses mencuri perhatian penggemarnya. Pada Maret lalu, J.K Rowling menggoda para penggemarnya dengan mengungah sebuah gambar yang diperkirakan sebagai naskah Fantastic Beasts 2. 

Meskipun naskah yang ditulis J.K Rowling sudah selesai, film Fantastic Beasts 2 baru akan dirilis pada 16 November 2018 mendatang. Jadi tidak sabar menunggu cerita film karya J.K Rowling ya.

Jeremy Thomas

Aktor senior Jeremy Thomas juga berulang tahun tanggal 31 Juli. Ayah kandung dari Valerie Thomas ini memiliki wajah yang tampan dan tetap terlihat menarik meski usianya sudah tidak muda lagi.

Pria kelahiran tahun 1970 ini sudah membintangi puluhan judul sinetron, Jeremy pun mengawali karirnya sejak tahun 1990an dan kini ia masih eksis didunia hiburan Tanah Air.

Didi Riyadi

Rahmat Riyadi atau yang dikenal dengan Didi Riyadi merupakan seorang aktor dan juga musisi. Memang nama Didi sekarang ini sudah jarang terdengar namun ia tetap eksis di media sosial pribadinya.

Wajah Didi Riyadi sering wara wiri diberbagai judul sinetron dan empat kali membintangi FTV. Ia juga menjadi drummer grup Element pada tahun pada tahun 2000 hingga 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading