Sukses

Lifestyle

Jawaban lucu Nicholas Saputra soal judul film Aruna dan Lidahnya

Fimela.com, Jakarta Nicholas Saputra kembali berakting di layar lebar lewat film Aruna dan Lidahnya. Film yang diadaptasi dari buku berjudul sama itu juga dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Oka Antara. Film Aruna dan Lidahnya disebut-sebut menghadirkan cinematic experience berbeda.

Selain mengangkat kisah cinta dan persahabatan para pemainnya, film yang disutradarai oleh Edwin itu juga akan mengenalkan beberapa kuliner khas nusantara di berbagai daerah. Menjelang penayangannya, para pemain sudah mulai aktif menyapa penggemar lewat screening film di beberapa kota. Di Malang misalnya, kedatangan Nicholas Saputradan Dian Sastrowardoyo disambut meriah di acara meet and greet.

Mereka juga membuka sesi tanya jawab saat itu. Seperti dilansir dari kapanlagi.com, pertanyaan cukup nyeleneh datang dari salah satu penanya bernama Ivan. Ia terkesan bingung dengan judul film yang diadaptasi dari novel karya Laksmi Pamuntjak tersebut.

"Kenapa lidahnya Aruna yang diangkat jadi film? Kan ada Bono, Faris sama Nad tuh," tukasnya yang langsung disambut gelak tawa penonton. "Terus kamu mau lidahnya siapa lagi (yang jadi judul film)? Wah ini susah ya pertanyaannya, mending saya kasih ke sutradaranya aja yang ini," jawab Nicho sembari tertawa.

Sebagai sutradara, Edwin menjelaskan kalau judul Aruna dan Lidahnya memang sengaja diangkat dari novel tanpa perubahan. Walaupun begitu, semua orang tetap bisa menikmati film ini tanpa harus membaca novelnya terlebih dahulu.

"Soal kenapa judulnya pakai nama Aruna bukan karakter yang lain, harus nonton filmnya dulu baru nanti pertanyaan kalian terjawab," timpas Nicholas Saputra. Film Aruna dan Lidahnya yang juga menampilkan Dian Sastrowardoyo dan Oka Antara ini akan tayang di bioskop mulai 27 September mendatang.

 

PLAYLIST VIDEO 21 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Melirik Koleksi Peralatan Rumah Tangga Premium Favorit Nicholas Saputra
Artikel Selanjutnya
Nicholas Saputra Memilih Smartphone yang Dapat Menunjang Hobi Fotografinya