Sukses

Lifestyle

Secara kepribadian, ini 6 zodiak yang terlahir jadi alpha woman!

Fimela.com, Jakarta Menjadi perempuan yang aktif dan mendominasi memang menjadi kelebihan yang patut disyukuri. Umumnya, perempuan dengan karakter kuat atau disebut juga dengan Alpha Woman bisa diprediksi dari zodiaknya. Seperti dilansir Yourtango.com, ini dia sekian zodiak yang terlahir jadi alpha woman.

1. ARIES

Zodiak Aries terlahir menjadi alpha woman sejati. Karakter ini tumbuh secara alami dari dalam dirinya. Punya jiwa kompetitif tinggi, percaya diri dan ambisi yang menggebu, perempuan Aries selalu ingin tampil menjadi nomor satu dan selalu ingin di depan. Ia juga sangat aktif, tahan banting dan tidak takut gagal menghadapi berbagai risiko.

2. LEO

Leo yang menginginkan segala sorot perhatian tertuju padanya, tahu bagaimanan mendapatkan hal tersebut, yaitu dengan cara beraksi. Karena keinginan inilah ia selalu menjadi nomor satu. Sifat berani, mengintimidasi dan jiwa kepemimpinan yang kuat menjadi bekal Leo sebagai alpha woman. Ia tahu apa yang dia mau dan tahu bagaimana mendapatkannya.

3. VIRGO

Virgo yang perfeksionis, terencana, teliti dan tegas, terutama pada diri sendiri, memiliki aura intimidatif yang kuat sebagai alpha woman. Ia selalu ingin menjadi pemimpin, karena dengan begitu ia akan memiliki kekuasaan sehingga bisa mengatur segalanya, karena ia suka keteraturan dan segala hal sesuai rencana.

4. SCORPIO

Scorpio adalah sosok yang tak bisa diabaikan meski tampak tenang. Perempuan Scorpio memiliki aura yang kuat dari sikap yang ditunjukkannya. Ia terlihat tangguh dan tak mudah dilawan. Ia menyukai konfrontasi terang-terangan karena dengan begitu ia bisa menunjukkan siapa dirinya.

5. SAGITTARIUS

Sagitarius adalah alpha woman yang tak bisa diikat dengan aturan. Ia bekerja dengan caranya sendiri dan meraih kesukssan karena usahanya sendiri. Dengan keingintahuannya yang besar dan jiwa petualang yang liar, Sagitarius mampu mengatasi segala tantangan dan tidak takut mengambil risiko. Itulah yang menjadikannya alpha woman.

6. CAPRICORN

Capricorn si pekerja keras adalah alpha woman yang tahu bahwa segala hal dibutuhkan usaha untuk sukses. Ia juga tipe penuh tanggung jawab dan melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Ia meniti karir dengan sabar dan tahu bahwa usahanya tak akan sia-sia. Sulit menyaingi kerja keras, keteguhan dan keuletan Capricorn.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata punya sifat alami terlahir menjadi alpha woman. Bersyukurlah menjadi salah satunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading