Sukses

Lifestyle

Serunya lomba makan steak wagyu yang menggugah selera

Fimela.com, Jakarta Wagyu merupakan daging dengan rasa paling lezat karena teksturnya yang menggugah selera. Bahkan kelezatannya menjadikan wagyu dulunya hanya dikonsumsi oleh kalangan bangsawan. Harganya juga dibanderol cukup tinggi, karena sapi ini sebelumnya mendapatkan treatment istimewa.

Memberikan pengalaman makan wagyu yang berbeda, restoran steak ABUBA menggelar Wagyu Festival (WagyuFest) selama periode 17-31 Oktober 2018. Setiap tahunnya, restoran yang memiliki menu andalan Steak Wagyu ini menghadirkan berbagai acara di WagyuFest.

WagyuFest/Wagyu Festival adalah ajang bagi pecinta steak menikmati menu Wagyu ABUBA steak dengan paket bundling special. Setiap pembelian menu wagyu, GRATIS minum Lemon Tea.

Untuk pembelian dua menu wagyu, ada tambahan gratis satu menu dessert, Banana Wrap with Ice Cream. Menu Wagyu yang dipromosikan diantaranya Wagyu Sirloin dan Rib Eye, serta Wagyu Skewer.

Daging Wagyu adalah salah satu menu unggulan karena memiliki tingkat juicy dan lembutnya daging sangat terasa. Dipadu dengan 3 pilihan saus homemade ABUBA steak, yaitu saus barbecue, blackpepper dan mushroom.

 

2 dari 2 halaman

Lomba makan Steak Wagyu

Yang paling menarik Wagyu Festival kembali mengadakan Wagyu Eating Competition, kompetisi makan Wagyu ABUBA steak. Kali ini sebanyak 1,2 kilogram steak lengkap dengan sayuran dan kentang khas ABUBA sehingga total mencapai 1,5 kg.

Pemenang kompetisi ditentukan berdasarkan kecepatan menghabiskan keseluruhan menu dalam waktu 15 menit. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini peserta diberikan tenggat waktu.

Tidak tanggung-tanggung, ABUBA steak menyediakan Grand Prize uang tunai senilai Rp 10.000.000 bagi pemenang WEC ini. Dan ratusan ribu hadiah hiburan Voucher serta merchandise menarik ABUBA steak.

Sebelum kompetisi makan, peserta akan melalui 3 permainan, yaitu Me My Self & ABUBA, Peeling My Vegie dan Where’s My Cow. Terakhir kompetisi makan 1,2 kg Wagyu ABUBA steak. Para Peserta akan diajak berinteraksi secara langsung dengan keseharian aktivitas di ABUBA steak.

Setelah perlombaan berlangsung sengit dan mendebarkan, akhirnya keluarlah nama Gareth sebagai pemenang, dengan durasi menghabiskan 1,5 kilogram steak paling cepat. Gareth berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp 10 juta voucher serta merchandise menarik ABUBA steak.

Loading