Sukses

Lifestyle

Ini Lho 8 Akun Instagram Dengan Cerita Unik Banget, Berminat Follow?

Di era modern seperti sekarang ini, handphone sudah pada canggih ya. Penggunaan smartphone sudah merajalela. Dari smartphone Anda pun menyajikan berbagai aplikasi untuk akses ke jejaring sosial.

Jejaring sosial pun banyak banget macamnya. Salah satunya adalah instagram. Ya, seperti yang Anda tahu, instagram adalah jejaring sosial yang lebih mengunggulkan foto.

Dilansir dari oddee.com, ada beberapa akun instagram yang unik dan keren Ladies. Akun siapa saja sih? Yuk simak satu persatu, mungkin Anda berminat untuk follow mereka.

(vem/and)

@MrPimpGoodGame, Raja Selfie

Adalah @MrPimpGoodGame, sebuah akun instagram milik seorang pria bernama Benny Winfield, Jr. Pria 37 tahun ini dikenal raja instagram untuk foto-foto selfie. Kenapa? Karena pria ini dianggap sebagai pelopor gaya selfie yang sekarang sudah mendunia.

Pria ini bekerja sebagai costumer service di perusahaan penyedia peralatan medis. Akun instagram Benny pun telah di-follow oleh puluhan ribu orang dari berbagai dunia. Coba intip deh akun instagramnya, foto Benny ini hampir sama semua lho. Penasaran? Follow aja dia..

@jenselter, pemilik pantat paling terkenal sedunia

@jenselter adalah pemilik pantat yang digadang-gadang sebagai pantat terindah di dunia. Followernya mencapai 2,2 juta, termasuk Rihanna, si penyanyi pop kelas dunia. Dikisahkan, semenjak berusia 20 tahun, Selter kerap memposting foto dirinya yang rajin berolahraga di gym. Kalau kebanyakan orang memposting foto wajahnya, wanita ini memposting foto-fotonya dari belakang sehingga pantat indahnya terlihat menonjol.

Sejak saat itu, ribuan follower kemudian mem-follow akun instagramnya. Di samping itu, Selter pun mengaku kalau sebagian foto-fotonya memang digunakan untuk 'pamer' pantat indahnya. Jangan berburuk sangka dulu, tujuannya agar pantat indahnya itu bisa menginspirasi jutaan orang. Berkat pantat indahnya ini, Selter berhasil menarik perhatian Cirrus Fitness, sebuah produsen peralatan fitnes. Baru-baru ini pun, Selter telah menandatangani kontrak kerja samanya dengan Cirrus.

@itslavishbitch, remaja menjengkelkan yang hobi pamer kekayaan

Adalah seorang remaja bernama Param, pemilik akun instagram bernama @itslavishbitch. Remaja ini digadang-gadang menjadi remaja yang paling menjengkelkan. Ia adalah seorang remaja yang mendapat sokongan dana dari Rihanna dan Kim Kadarsian. Param ini lantas kerap memamerkan kekayaannya dengan memposting foto-foto barang branded. Akun instagram ini pun sekarang telah mencapai lebih dari 350.000 followers.

Beberapa media pun masih mencari tahu apakah kekayaan yang ia pamerkan ini nyata atau hanya tipuan. Salah satu foto yang paling menarik perhatian adalah ketika Param mengikat setumpuk uang tunai dan mengikatnya pada balon helium lalu menerbangkannya. Wah, semoga yang menemukan orang kekurangan ya.

@tipsforjesus, seorang misterius yang suka meninggalkan tips untuk para pelayan

Sejak September 2013 yang lalu, seorang yang misterius berkeliaran di Amerika dan meninggalkan bon sebagai tips untuk para pelayan. Ia menuliskan @tipsforjesus pada bonnya dan selalu menambahkan tips untuk pelayan.

Awalnya diyakini, dalang dibalik kebaikan hati ini berasal lebih dari satu orang. Namun pada Desember 2013 si pelaku terungkap bahwa Jack Selby, seorang mantan wakil direktur di layanan transfer uang adalah pelakunya. Wah, sungguh murah hati.

@miserable_men, akun khusus ekspresi para cowok yang sedang menunggu belanja

Belanja memang menjadi salah satu hobi para wanita. Namun bagaimana kalau si pria yang diajak belanja? sebuah akun instagram @miserable_men menjawabnya.

Akun ini memposting berbagai pose bosan laki-laki dari seluruh dunia yang menunggu pasangan mereka belanja. Ada yang tidur, makan, ber-SMS ria, macam-macam deh pokoknya..

@ohheyitschaz, siswa SMA yang suka meniru pose tokoh dunia

Adalah Chaz Rorick, seorang siswa SMA yang tinggal di Rochester, New York. Ia membuat sebuah akun instagram di mana semua postingan fotonya meniru pose beberapa tokoh dunia.

Awalnya, Chaz terinspirasi dari sebuah film dokumenter tentang Presiden Harry S. Truman. Semenjak itu ia hanya meniru pose-pose presiden Amerika. Seakan kehabisan stock pose para presiden, ia pun mulai meniru berbagai pose tokoh internasional. Penasaran? Follow saja @ohheyitschaz di instagram.

@cookingforbae, suka posting gambar makanan gagal

Fenomena miris yang terjadi belakangan ini adalah banyak orang cenderung memilih mengambil gambar makanan mereka dari pada berdoa. Foto-foto makanan yang diambil pun pasti yang lezat bukan? Setelah difoto, lantas mereka memposting gambar tersebut ke jejaring sosial.

Namun lain halnya dengan akun yang satu ini. Kalau Anda ingin diet dan menghilangkan selera makan Anda coba follow saja @cookingforbae. Akun instagram unik ini memposting foto-foto makanan gagal. Bahkan beberapa foto pun terlihat menjijikkan lho Ladies. Iyeuwh..

@cahscats, kucing kaya raya bergelimang harta

Siapa yang suka kucing? Follow dulu ini @cashcats. Tapi dalam akun instagram yang satu ini, para kucing tak pamer kelucuan mereka. Kucing-kucing ini malah seakan 'pamer' harta.

Dengan duit yang berserakan di sekitar mereka, membuat mereka terlihat menggemaskan. Penasaran? Intip yuk @cashcat-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading