Sukses

Lifestyle

Sehatkah Hubungan Yang Anda Jalani?

Setiap pasangan pasti mendambakan hubungan yang sehat. Perlu kerja sama yang baik dan saling pengertian untuk mencapainya. Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah hubungan Anda sudah sehat? Untuk menjawabnya, Anda perlu memperhatikan hal-hal berikut, seperti yang telah dilansir oleh Cosmopolitan.

1. Anda tidak lagi takut dia melakukan sesuatu yang buruk dan melukai Anda. Anda sudah mengenal dia dengan baik, begitupun sebaliknya. Anda tidak lagi takut dia akan melakukan hal-hal yang tidak Anda sukai.

2. Tidak ada lagi kecurigaan. Anda sudah sepenuhnya percaya padanya, sehingga tidak perlu lagi "memata-matai" si dia.

3. Anda sudah tidak lagi berharap suatu hari dia akan berubah. Hal ini bisa berarti Anda sudah dapat menerima dia apa adanya, atau dia sudah dengan senang hati menjadi seperti yang Anda inginkan. Keduanya bagus untuk hubungan Anda.

4. Meskipun Anda bertengkar dengannya, Anda tahu itu hanya pertengkaran biasa, bukan akhir dari hubungan Anda.

5. Anda bisa jujur atau mengaku salah, tanpa khawatir akan dihakimi. Anda tahu bahwa dia akan mendengarkan dengan baik, tanpa perlu terbakar emosi.

6. Anda dapat bercerita atau berandai-andai tentang apapun tanpa takut terdengar aneh. Dia sudah terbiasa mendengar celoteh Anda, jadi dia tidak lagi merasa itu aneh, bahkan mungkin dia menyukainya.

7. Anda dan si dia sudah saling tahu tentang kebiasaan "siapa yang bayar".

8. Teman-teman anda mengaguminya.

9. Jika teman Anda mengundang Anda, mereka juga pasti mengundang si dia, ini berarti lingkungan Anda juga sudah menerima dia.

10.Saat dia tidak membalas pesan Anda, Anda tidak lagi khawatir. Anda tidak menciptakan skenario yang mengada-ada di kepala Anda, melainkan Anda tahu mungkin dia sibuk atau sedang berkendara.

Jadi bagaimana Ladies, sudah bisakah Anda menilai hubungan Anda? Sedikit berjuang lebih keras mungkin layak dilakukan untuk menyehatkan hubungan Anda. Semoga membantu.

 

(vem/reg)
;
Loading