Sukses

Lifestyle

Kamu Pasti Begini Saat Sedang 'Normal' dan Sedang Menstruasi (+Video Lucu)

Sebagai perempuan, menstruasi setiap bulan adalah pengalaman yang menjadi rutinitas. Menstruasi bagi perempuan (terutama kita-kita yang masih muda) tidak sekedar penanda bahwa tubuh kita sehat, ada banyak hal absurddan aneh yang akan kamu alami saat menstruasi sedang datang menyapa.

Dalam video ini, seorang beauty guru Youtube, rachel goddard memperlihatkan bagaimana beda kebiasaan perempuan yang sedang menstruasi dan yang tidak. Misalnya, saat sedang tidak menstruasi, nafsu makan biasa saja, tetapi saat sedang menstruasi, wah kita bisa makan sangat banyak (dan pada akhirnya menyesal). Belum lagi lonjakan emosi yang.. tidak karuan, sering menangis tanpa sebab jelas.

Video: copyright youtube.com/rachel goddard

Yang menarik dari video ini, semua dikemas ala Indonesia. Kami yakin, kamu juga pasti pernah mengalami hal-hal absurdseperti yang diperlihatkan dalam video di atas. Kalau penulis sih, seringnya makan banyak banget waktu menstruasi dan jadi sering sedih, melihat botol obat nyamuk saja rasanya ingin menangis :(

Tonton deh videonya, kamu tidak akan merasa aneh sendiri saat menstruasi tiba. Kalau kamu, mana yang paling sering terjadi ketika menstruasi?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading