Sukses

Lifestyle

Kencan Anti Mainstream: Memasak Bersama Pasangan!

Waktu bersama pasangan adalah momen yang menyenangkan. Tidak harus pergi ke tempat yang romantis untuk meningkatkan kualitas hubungan kalian. Mungkin makan malam romantis di restoran mewah, nonton bioskop adalah alternatif yang biasa untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Jika kamu ingin mencoba aktifitas bersama pasangan dengan cara yang berbeda, memasak bisa menjadi alternatif cerdas. Ladies, berikut adalah manfaat saat kamu memasak bersama pasangan kamu.

    Bukan Pelit Tapi Kebersamaannya

    Banyak yang menganggap masak di rumah adalah alasan untuk berhemat, alih-alih tidak mau mengeluarkan uang. Tetapi Ladies, memasak bersama manfaat akan membuat kamu dan pasangan memiliki waktu yang lebih banyak bersama pasangan. Nikmati quality time bersama pasangan dengan cara yang berbeda dan tentu lebih menyenangkan.

    Hidup Lebih Sehat

    Coba bayangkan bahan yang disajikan saat kamu makan di luar. Kamu tidak tahu bahan tersebut sehat atau tidak. Berasal dari bahan pilihan atau tidak. Untuk itulah Ladies, mencoba untuk menikmati makanan yang diolah sendiri membuat kamu lebih tahu bahan makanan yang akan kamu masak. Jadi sudah dipastikan makanan yang kamu makan pun sehat.

    Belajar untuk Lebih Memahami

    Dengan memasak bersama kamu sebenarnya sedang belajar untuk memahami satu sama lain. Dengan menyiapkan makan bersama kamu jadi tahu seleranya. Sst, bukankah ini bisa menjadi bekal saat kalian menikah nanti?

Menikmati waktu bersama tidak harus di tempat yang mewah. Lakukan hal yang memang membuat kamu dan pasangan bahagia. Jangan melakukan sesuatu karena terpaksa. Selamat mencoba, Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading