Sukses

Lifestyle

Restoran La Madame, Hadirkan Konsep Makanan Peranakan Oriental

Mencicipi hidangan nusantara memang tak kalah lezatnya, apalagi menu yang dihadirkan beraneka ragam, seperti di Restoran La Madame. La Madame sendiri diambil dari bahasa Portugis Belanda artinya wanita yang mempunyai keistimewaan.

Saat memasuki area ini banyak orang pasti mengira restoran ini menyajikan makanan western, karena konsep dan interiornya sangat klasik. Operational Manager, Badi, mengatakan bahwa interior tersebut merupakan kombinasi Eropa dan Asia dan satu ruangan desainnya Maraco.

Desain Restoran La Madame/ copyright by Vemale.com

"La Madame opening November 2015 dengan konsep peranakan Oriental Indonesia. Masakannya lokal dan di kombain dengan mie dan cap gomeh yang merupakan masakan khas Cina. Kebetulan yang punya keturunan Tionghoa dan lokal," ucap Badi kepada Vemale di kawasan Jakarta Senin 6 Juni 2016.

Nasi Peranakan: Rp 87.700,-/ copyright by Vemale.com

Menu lainnya yang disajikan di restoran yang memiliki 75 seating ini antara lain Chicken Rice Madam, Nasi Hainam, Nasi Uduk Cina, dan dari Eropa Bistik Sirloin. "Yang menjadi favorite Nasi Lemak, Lontong Cap Gomeh, dan Laksa," jelasnya.

Di tempat ini juga menyediakan jajanan pasar seperti Kue Bugis, Kue Talam, Asinan, Lontong Isi yang dikemas dengan standar restoran, jajanan pasar namun berkualitas bintang lima.

Minuman Razz Rp. 68.700,-/ copyright by Vemale.com

Harga makanan dimulai dari Rp 48.000 - Rp 178.000,- (di luar tax dan service) dan untuk harga jajanan pasarnya Rp 17.500 - Rp 58.700,-

La Madame buka setiap hari Senin - Jumat, pukul 11.00 - 22.30 WIB, sedangkan hari Sabtu & Minggu pukul 08.00 - 23.00 WIB.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading