Sukses

Lifestyle

Perkenalkan Meaty, Anjing Menggemaskan yang Selalu Tersenyum

Kita semua tentu tahu bahwa anjing merupakan salah satu hewan peliharaan yang begitu menggemaskan. Hingga saat ini, anjing bahkan telah menjadi salah satu hewan peliharaan yang paling banyak dipelihara setelah kucing. Tak hanya menggemaskan, anjing juga menjadi salah satu hewan yang bisa menjadi sahabat baik, yang bisa menjadi penjaga rumah atau teman bermain di rumah.

Meaty bersama Lisa sang tuan | Photo: Copyright boredpanda.com

Berbicara mengenai anjing, kali ini mari kita berkenalan dengan anjing super menggemaskan dan lucu yang selalu tersenyum bernama Meaty. Ia merupakan anjing jenis pitbull dengan tubuh pendek dan gemuk. Jika biasanya anjing pitbull cukup menakutkan, Meaty ini justru sangat lucu dan menggemaskan. Bagaimana tidak menggemaskan, ia adalah sosok anjing yang selalu tersenyum. Senyumnya bahkan semakin mengembang saat ia diasuh oleh tuannya yang begitu sayang dan peduli terhadapnya.

Meaty, si anjing pitbull yang selalu senyum manis | Photo: Copyright boredpanda.com

Dikutip dari laman metro.co.uk, Meaty adalah seekor anjing yang ditemukan oleh tuannya yakni Lisa Reilly di sebuah penampungan hewan beberapa waktu lalu. Kasihan dengan Meaty, Lisa pun meminta izin pada suami agar ia boleh memelihara anjing tersebut. Ia pun akhir mendapatkan izin suami dan membawa Meaty pulang ke rumah. Sejak diasuh oleh Lisa serta keluarganya, Meaty dikatakan menjadi semakin ceria dan menggemaskan. Ia juga seolah selalu tersenyum setiap waktu.

Meaty juga telah menjadi salah satu anjing yang begitu mengesankan di rumah Lisa. Sebenarnya, ada 5 anjing di rumah Lisa. Tapi, Lisa mengaku bahwa ia sangat sayang kepada Meaty. Lisa mengatakan,

"Aku telah jatuh cinta padanya sejak pandangan pertama kami. Awalnya aku prihatin kepadanya. Tapi, aku kini sangat bahagia telah memilikinya. Ia adalah hewan peliharaan yang begitu manis. Sejak ia kami selamatkan dari penampungan, ia semakin ceria dan menggemaskan."

Meaty bersama suami Lisa | Photo: Copyright boredpanda.com

Wah, si Meaty ini benar-benar merupakan anjing yang lucu dan menggemaskan ya Ladies. Kalau kamu, apakah punya hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan pula di rumah? Oh iya, untuk mengetahui lebih banyak mengenai pesona Meaty, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading