Sukses

Lifestyle

Pasangan Anjing Ini Lucu Banget, Keduanya Foto Pre-Wedding

Anjing merupakan hewan yang lucu, menggemaskan dan mampu dijadikan sahabat setia. Anjing juga merupakan hewan yang penurut dan kerap kali menunjukkan aksi kocaknya. Ngomongin soal anjing, mari kita berkenalan dengan pasangan anjing muda bernama Sebastian dan Luna berikut ini.

Sebastian dan Luna adalah sepasang anjing berusia 3 tahun yang sangat lucu, menggemaskan dan punya banyak penggemar. Mereka juga merupakan sepasang anjing yang sangat istimewa dan bikin jatuh cinta. Akun instagram bernama @SebastianLoveLuna yang dibuat sang tuan khusus untuk mereka telah diikuti oleh sedikitnya 66 ribu netizen. Dalam setiap postingan fotonya, foto itu selanjutnya akan mendapat like sedikitnya 2 hingga 3 ribu like dari netizen.

Luna dan Sebastian yang begitu manis lagi romantis | Photo: Copyright Instagram.com/SebastianLoveLuna

Apa sih yang membuat Sebastian dan Luna istimewa? Dikutip dari laman today.com, keduanya adalah sepasang anjing yang sangat bahagia dan penuh cinta. Sebastian dan Luna adalah sepasang anjing yang telah melakukan serangkaian foto pre-wedding layaknya manusia. Menariknya lagi, foto pre-wedding tersebut berlatar tempat di sekitar kota Washington DC, Amerika Serikat.

Sepasang anjing yang cute banget nggak sih? | Photo: Copyright instagram.com/sebastianlovesluna

Sebastian merupakan anjing kecil jenis bulldog. Sedangkan Luna adalah anjing jenis Pomeranian. Walau keduanya berbeda jenis, keduanya telah menjadi sepasang anjing yang bersahabat sangat baik. Keduanya juga telah menjadi partner kerja yang mengesankan.

Pemilik keduanya yakni Emily Abril adalah seseorang yang suka dengan dunia fotografi. Karena kesukaannya inilah, Abril sering kali mengabadikan moment kebersamaan kedua anjingnya. Agar potret kedua anjingnya semakin cute dan menggemaskan, Abril akan memakaikan baju di tubuh mereka. Wanita tersebut juga akan mengajak kedua anjingnya jalan-jalan ke tempat yang menarik agar latar tempat foto mereka menjadi semakin romantis.

Luna dan Sebastian | Photo: Copyright instagram.com/sebastianlovesluna

Abril mengatakan, "Mereka begitu manja dan menggemaskan. Aku mengambil foto mereka karena aku menyukai fotografi. Foto ini juga sebagai upaya untuk penggalangan dana di mana dana tersebut akan disumbangkan ke yayasan yang melindungi anjing-anjing kurang beruntung di luar sana."

Dan untuk mengetahui bagaimana potret lucu Sebastian dan Luna yang sangat lucu selanjutnya, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini ya.

(vem/mim)
;
Loading