Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Mengalami Minggu Terburuk Desember Ini

Fimela.com, Jakarta Di akhir tahun 2018 ini, minggu kedua di bulan Desember ternyata menyimpan ramalan tak begitu menyenangkan bagi beberapa zodiak. Bukan berarti zodiak tersebut akan tertimpa kesialan sepanjang minggu. Dilansir dari Elite Daily, zodiak Gemini, Virgo, dan Pisces akan mengalami minggu terburuk bulan Desember ini.

1. Gemini

Gemini kemungkinan akan menghadapi tekanan dan konflik dalam kehdiupan cintanya. Meskipun kebingungan perlahan pudar karena Gemini bisa berkomunikasi dengan baik, namun belum ada kejelasan. Apalagi kedua belah pihak saling tak ingin membahas, membuat masalah semakin kompleks.

2. Virgo

Virgo kemungkinan akan merasa sedikit emosional dan terjebak dalam kebingungan minggu ini. Hal-hal yang berhubungan dengan rumah dan keluarga membuatmu sensitif. Virgo akan sampai pada pemahaman tentang aspek hidup mengenai keluarganya. Konflik keluarga yang mungkin sudah lama ada saat ini sedang panas-panasnya.

3. Pisces

Pisces sedang dalam posisi mudah sekali tersinggung. Ia merasa cukup agresif tanpa alasan, bisa jadi dipicu hormon, bisa jadi konflik internal dalam diri, konflik dengan orang lain dan lain sebagainya, Segala hal tampak salah di mata Pisces dan ini bisa dipahami, apalagi ketika ia dalam kondisi lelah. Itu dia sekian zodiak yang akan mengalami minggu terburuk Desember 2018 ini.

Bertahanlah dan semuanya akan kembali seperti semula.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading