Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Ini Diprediksi Cerai Tahun 2019, Hati-Hati!

Fimela.com, Jakarta Memiliki hubungan cinta yang rumit dan banyak masalah tak hanya dihadapi satu dua pasangan yang sedang jatuh cinta. Lagipula memiliki masalah dalam hubungan cinta sudah menjadi hal umum. Namun hanya beberapa yang bisa selamat dari kata cerai dan mampu mempertahankan hubungan.

Sayangnya, dilansir dari MSN, ada enam zodiak yang diramalkan akan cerai di tahun 2019. Ini memang kabar yang tak menggembirakan, namun setiap pasangan patut berhati-hati.

1. ARIES

Ketidakcocokan dengan pasangan akan memecah belah jika tak bisa diselesaikan. Dengan sifat keras kepala dan tak mau mengalah Aries akan memicu ketegangan rumah tangga, sulit mencapai kata sependapat dengan pasangan.

2. TAURUS

Rutinitas akan menimbulkan kebosanan. Kepenatan karena tak adanya hal baru membuat hubungan zodiak Taurus hambar dan perlahan menjauhkan satu sama lain. Ditambah dengan perbedaan pendapat yang menguras energi.

3. CANCER

Sebagai salah satu zodiak paling sensitif, Cancer mudah tersinggung dan memikirkan banyak hal yang seharusnya tidak dipikirkan. Menduga-duga dan curiga akan menjadi racun dalam hubungan cinta. Hal ini akan perlahan menjauhkannya dari pasangan.

4. LEO

Leo menghadapi kesulitan mempertahankan keseimbangan dengan pasangan. Ia sendiri akan merasa dirinya berubah dan menyadari ada yang salah dengan hubungan cintanya. Ia merasa semakin lama semakin tak bahagia dalam hubungan.

5. LIBRA

Argumen yang intens akan membuat keduanya saling menjauh. Segala hal akan terasa lebih berat dilalui bersama. Libra justru tertarik untuk berpaling dan mencoba membuka lembaran baru dengan orang lain.

6. CAPRICRON

Kurangnya rasa cinta akan membuat hubungan keduanya hambar. Masing-masing punya kepentingan sendiri dan kurangnya waktu bersama. Semakin lama mereka merasa tak ada kecocokan lagi yang bisa dibicarakan bersama.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan menghadapi perceraian tahun 2019, tentu saja tak ada yang mau pernikahannya mengalami perceraian. Semoga ini bisa menjadi peringatan bagi banyak zodiak untuk lebih hati-hati ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading