Sukses

Lifestyle

Akankah Kukorbankan Cintaku karena Status yang Aku Sandang?

 

Mama Ella yang Terhormat, saya janda anak satu, saya janda ditinggal mati, saya sedang menjalin cinta dengan cowok yang jauh lebih muda daripada saya, apakah saya harus melanjutkan hubungan ini, sementara dia masih ingin menikmati masa mudanya dan masa depannya masih sangat panjang. Dan saya juga sebenarnya tidak ingin mengganggu impian masa depannya. Apa yang harus saya lakukan mama Ella, sementara saya sudah terlanjur jatuh cinta padanya.

Jawaban Mama Ella:

Dear Sumantri,

Cinta tidaklah selalu harus memiliki, kalau kamu merasa bahwa dia bisa menjadi lebih lagi dengan tidak bersama kamu, maka supportlah dia selalu agar bisa menjadi seseorang yang seharusnya. Bila nanti dikemudian hari dia sudah menjadi seseorang yang sukses dan dia mencari kamu, serta bisa menerima kamu apa adanya, maka jalanilah hidup bersama dia.

Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella , silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

  1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh: "Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?"
  2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh: "Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?"

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/apl)
Artikel Selanjutnya
10 Tipe Wanita yang Akan Dihindari Pria, Jangan Jadi Salah Satunya!
Artikel Selanjutnya
Dia Telah Berlalu, Namun Cintaku Tak Kunjung Mereda
: