Sukses

Lifestyle

Olahan Salmon Cepat Saji

Jika anda tak punya banyak waktu namun tetap harus menyiapkan menu makanan untuk keluarga, anda bisa mencoba dua menu berbahan dasar salmon berikut ini. Cara memasaknya simpel, waktu memasaknya pun tak sampai memakan waktu 30 menit.

Menu cepat saji yang pertama adalah Quick Broiled Salmon with Ginger Mint Salsa. Untuk memasak menu yang satu ini, anda hanya butuh waktu 15 menit saja. Menu ini adalah ikan salmon yang dimatangkan di dalam broiler selama 7 menit dan disajikan dengan saus salsa jahe dan daun mint.

Untuk membuat saus salsanya, bahan yang anda butuhkan antara lain tomat yang dipotong dadu, bawang merah, jahe, daun mint, air perasan jeurk lemon, garam, dan merica.

Selain Quick Broiled Salmon with Ginger Mint Salsa, menu cepat sjai lainnya yang juga bisa menjadi pilihan anda adalah Salmon in Citrus Sauce. Seperti dikutip dari laman whfoods.com, untuk membuat menu yang satu ini anda juga hanya butuh waktu 15 menit saja.

Salmon in Citrus Sauce adalah ikan salmon yang dimasak pada broiler selama 10 menit. Jangan lupa untuk membumbui salmon terlebih dahulu dengan air perasan jeurk lemon, garam, dan merica.

Sedangkan untuk membuat citrus sauce nya, bahan yang anda butuhkan adalah bawang putih, air perasan jeruk lemon, fennel, daun peterseli, garam, dna merica.

Oleh:Pravianti

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading