Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

5 Cara Memilih Lingerie Seksi agar Suami Jatuh Cinta Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Menyalakan romantisme dan kemesraan dengan pasangan bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya mungkin dengan memilih lingerie seksi agar suami bisa jatuh cinta padamu setiap hari. Bercinta akan jadi lebih membara jika bisa menambahkan bumbu-bumbu menggoda dengan lingerie yang tepat.

Meski mungkin memang sudah banyak yang tahu mengenai linegrie, namuan belum banyak perempuan yang tahu bagaimana memilih lingerie yang tepat. Dilansir dari Allwomenstalk, ini sekian cara memilih lingerie seksi yang bisa membuat suami jatuh cinta padamu setiap hari.

1. Warna netral

Hindari warna-warna menyala atau neon seperti ungu, hijau, kuning dan lainnya. Mungkin tampak lucu, namun tidak memberi kesan sensual yang elegan. Sebaliknya, pilih warna-warna sederhana seperti hitam, abu-abu, biru tua dan putih karena bisa memberi kesan berkelas. Atau warna-warna pastel yang lembut yang senada dengan kulit seperti beige, cokelat dan putih gading. Jika ingin terlihat hot, satu-satunya warna mencolok yang bisa dipilih adalah merah.

2. Hindari corak berlebih

Jangan kira lingerie dengan corak macan tutul atau corak bunga-bunga timbul akan membuatmu tampak seksi dan manis, justru hal ini berlebihan dan norak. Pria lebih suka something simple. Jadi apa pun lingerie yang mengandung corak sebaiknya dihindari.

3. Memperlihatkan lebih banyak area tubuh

Pilih lingerie yang terbuka atau revealing, dalam artian, menampakkan lebih banyak area tubuh. Lingerie yang tertutup tak akan memberi sesasi sensual yang sama dengan lingeri yang tipis dan terbuka. Pilih yang bahannya nyaman, see through, thong, lace, atau two piece. Lingerie seperti ini lebih disukai para pria.

4. Mudah dibuka

Pastikan pasangan tidak kesulitan melepasnya. Hindari yang terlalu banyak pengait, kancing atau tali yang ribet. Pilih lingerie yang seksi dan mudah dibuka dan dilepas. Karena ketika terlalu lama melepas lingeri bisa membunuh mood-nya yang sudah terbangun.

5. Tambahkan aksesoris

Lingerie bisa dikreasikan dengan cara kreatif, yaitu menambahkan sedikit aksesoris seperti choker, penutup mata, high heels, stoking atau yang lainnya. Tambahan kecil ini akan menambah suasana panas di ranjang.

Nah, sebenarnya cukup sederhana kan memilih lingerie seksi yang diinginkan suami? Nothing will go fail if you try these tips, ladies.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadikan Lingerie Sebagai Kado Tahun Baru, Begini Triknya
Artikel Selanjutnya
Koleksi lingerie ikonis Victoria's Secret hadir lebih lengkap di Gerai Terbarunya