Sukses

Lifestyle

Agar Si Dia Segera Melamarmu, Begini Caranya Sahabat Fimela!

Fimela.com, Jakarta Ketika hubungan asmara bersama pasangan sudah terjalin dalam waktu cukup lama, sudah sama-sama cocok antara satu dan lainnya, sudah mendapat restu dari kedua orang tua dan usia sudah siap buat menikah, mau menunggu apa lagi Sahabat Fimela?

Sebaiknya, hubungan asmara ini segera dibawa ke pernikahan hingga kemudian sama-sama membangun rumah tangga bersama. Bagi banyak perempuan, menikah adalah momen yang harapannya bisa disegerakan. Namun bagi pria, tidak sedikit darinya yang terus menunda pernikahan.

Jika pacar atau kekasih Sahabat Fimela tak kunjung melamar juga, ada beberapa tips yang bisa dilakukan agar si dia segera melamarmu dan mengajakmu membina rumah tangga bersama.

Tips tersebut mulai dari mengajaknya bercerita tentang bahagianya hubungan rumah tangga sahabat atau teman kalian. Tunjukkan padanya bahwa dirimu sangat sayang dan gemas pada anak-anak kecil yang ada di sekitarmu. Tak ada salahnya jika Sahabat Fimela berbicara baik-baik ke si dia dan bertanya kapan ia akan melamar. Katakan bahwa orangtuamu sudah menunggu momen di mana anaknya dipinang oleh pria yang dicintainya.

Beri pengertian ke si dia bahwa kalian sudah sama-sama siap dan dewasa untuk melanjutkan hubungan yang ada ke hubungan pernikahan. Tanyakan dengan baik dan sabar apa yang membuatnya menunda pernikahan. Cari tahu benarkah si dia menginginkanmu menjadi pendamping hidupnya. Jika kalian sudah sama-sama yakin satu lain, banyaknya rintangan tentunya tak akan menjadi masalah.

Kalau setelah diberi kode dan pertanyaan mengenai keseriusannya tapi si dia tak kunjung melamar juga, tak ada salahnya memberinya sedikit ancaman.

 

;
Loading