Sukses

Lifestyle

Cara Terbaik Meredakan Stres bagi Pemilik Golongan Darah O

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pernah merasakan stres. Bahkan ada berbagai situasi yang tak bisa dihindari dan menyebabkan stres. Agar stres tidak makin memperparah kondisi tubuh dan pikiran, kita perlu mencari dan menggunakan cara terbaik untuk mengatasinya seperti memilih cara yang paling pas berdasarkan golongan darah.

Cukup unik memang bahwa ternyata ada cara yang paling baik untuk meredakan stres bagi masing-masing pemilik golongan darah. Kali ini kita akan membahas soal cara terbaik meredakan stres bagi pemilik golongan darah O. Dilansir dari dadamo.com, stres pada pemilik golongan darah O bisa menyebabkan marah yang berlebihan, uring-uringan, hiperaktif, bahkan mengganggu keseimbangan hormon dalam tubuh dan menyebabkan gangguan mental. Tipe O rentan melakukan perilaku merusak saat sedang sangat kecapekan, depresi, atau bosan. Untuk mencegah atau meredakan stres ada beberapa cara yang bisa dicoba.

1. Hindari kafein dan alkohol

Kafein bisa meningkatkan produksi adrenalin dan noradrenalin pada tubuh pemilik golongan darah O. Hal ini pun bisa cukup berbahaya sebaba dalam tubuh seorang O sendiri kadar hormon tersebut sudah cukup tinggi. Alkohol pun perlu dihindari bila ingin stres segera reda dan lenyap.

2. Hindari Produk Olahan Susu

Gandum dan produk olahan susu yang berpotensi mengganggu kesehatan pencernaan pada pemilik golongan darah O sebaiknya dihindari. Akan lebih baik untuk lebih banyak mengonsmsi daging organik, sayuran, dan buah-buahan.

3. Lakukan Olah Fisik

Saat sedang stres atau hati sedang tidak tenang, coba lakukan olah fisik. Kegiatan olahraga yang fokus pada usaha meningkatkan sistem kardiovaskuler dan sistem rangka otot bisa memberi manfaat yang luar biasa untuk pemilik golongan darah O. Olahraga dan olah fisik bisa memberi manfaat yang luar biasa untuk menjaga keseimbangan kesehatan fisik dan emosi seorang O. Olahraga aerobik 30 hingga 45 menit empat kali seminggu bisa sangat membantu untuk mencegah stres.

Tiga cara di atas merupakan cara paling dasar dan pas dilakukan untuk meredakan stres bagi pemilik golongan darah O. Bisa disesuaikan juga dengan kebutuhan dan kenyamanan kita, ya. Semoga info ini bisa jadi referensi yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran kita setiap hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading