Sukses

Lifestyle

Rasakan Petualangan Udara untuk Liburan Tak Terlupakan di Resor Mewah, Alila Anji

Fimela.com, Jakarta Alila Anji, Zhejiang menawarkan satu fasilitas baru yang sangat menarik di resor mewahnya, yakni Sky Safari. Seperti namanya, Sky Safari ini menawarkan paket pengalaman petualangan udara dengan menggunakan pesawat khusus.

Sky Safari ini tersedia berkat kerja sama dengan Easy Tour dan Tianzi Lake Airport, satu-satunya bandara di Anji yang terletak di situs spektakuler, sekitar satu jam ke arah utara dari resor.

Di sini, pengunjung akan diajak menjelajahi area Alila Anji yang meliputi pegunungan, kota, hutan bambu, danau dan bukit teh. Adapun pesawat yang digunakan adalah pesawat mesin piston Cirrus SR-20, monomplane komposit, atau helokopter bermesin tunggal Robinson R44 yang masing-masing dapat menampung 3 tamu. Sky Safari menjanjikan liburan menyenangkan yang tak terlupakan!

Pilihan Safari Sky

Ada dua pilihan paket perjalanan yang tersedia dengan durasi masing-masing 15 menit. Pertama, ada tur wisata pemandangan yang memungkinkan menikmati keindahan panorama penuh pedesaan dari perspektif mata burung. Kedua, termasuk sensasi terbang dengan ketinggian hanya beberapa meter di atas tanah, cocok untuk wisatawan yang gemar memacu adrenalin.

Siapa tahu Sahabat Fimela sedang ada rencana traveling ke Cina, Sky Safari ini layak dicoba! Kamu bisa didapatkan dengan harga CNY 4,980 atau sekitar IDR 10,509,294 untuk dua orang di weekdays, dan CNY 5,280 atau IDR 11,142,384 di weekend. Harga ini berlaku mulai tanggal 1 April sampai dengan 30 Juni 2019 kecuali di tanggal merah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading