Sukses

Lifestyle

Berburu Tiket Mudik Lebaran? Ini Tipsnya

Fimela.com, Jakarta Mudik Lebaran adalah satu hal yang tak terelakkan dari hari raya. Para calon pemudik biasanya sudah disibukkan dengan berbagai persiapan semenjak Ramadan, bahkan jauh hari sebelumnya, terutama soal tiket.

Menyambut hal ini, Traveloka berkomitmen untuk memudahkan para penggunanya dalam bepergian dengan menyediakan ragam pilihan moda transportasi yang mendukung dalam satu platform, mulai dari tiket pesawat, kereta, bus dan travel, rental mobil, sampai antar-jemput bandara.

"Musim libur Lebaran menjadi momen yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia setiap tahun dengan sangat antusias agar bisa merayakan libur Lebaran di kampung halaman bersama orang-orang terdekat," ujar Caesar Indra, CEO Transport Traveloka.

Terkait mahalnya harga tiket pesawat, Iko Putera, Head of Growth Management Traveloka mengungkapkan animo masyarakat terhadap moda transportasi udara ini masih cukup tinggi, namun tahun ini permintaan terhadap moda transportasi darat meningkat secara signifikan yakni mencapai 30% untuk kereta api dan 300% untuk bus antarkota dibanding saat periode normal.

Moda Transportasi Bus untuk Mudik Lebaran

Platform Traveloka telah menyediakan opsi transportasi bus dengan rute Jakarta-Yogyakarta-Solo, dan Jakarta-Surabaya-Malang dengan kisaran harga Rp280.000,- sampai dengan Rp350.000,-. Dengan harga tersebut pengguna bisa mendapatkan bus ber-AC, makanan gratis, kursi recliner, bagasi, hingga perlengkapan tidur. Selain itu, tentunya berbagai promo telah dipersiapkan.

 

Layanan 24 jam

Traveloka menjamin stabilitas pemesanan dan pembayaran untuk semua moda transportasi yang tersedia. Layanan pelanggan juga disiapkan 24 jam selama 7 hari penuh, serta jaminan tiket resmi atau 100% uang kembali jika terjadi kendala dalam keberangkatan. Dengan ini semua, Traveloka ingin para pengguna mendapatkan pengalaman mudik lebaran yang menyenangkan.

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Sebaiknya Hindari Simpan Kue Kering di Kulkas, Ini Alasannya
Artikel Selanjutnya
Tips Menata Ulang Ruang Tamu Lebih Segar di Hari Raya Idul Fitri