Sukses

Lifestyle

Serunya Makan Shabu-Shabu Sepuasnya di Akhir Pekan

Fimela.com, Jakarta Salah satu teknik makanan Jepang yang cukup diminati masyarakat Indonesia adalah Shabu-Shabu. Dengan kuah kaldu yang kental memberikan cita rasa yang berbeda untuk menyantap bahan-bahan segar.

Di Yoshi Izakaya di Gran Melia Jakarta menyajikan konsep terbaru dari Shabu-Shabu khas Jepang sejak 6 Juli 2019. Di mana kamu bisa mencicipi masakan khas dan lezat dengan sajian segar, termasuk daging, ayam, ikan, udang, serta sayuran berkualitas tinggi.

Teknik penyajian menu Shabu-Shabu diinterpretasikan secara modern dan fokus pada penggabungan bahan segar dengan pilihan kaldu yang unik. Chef Eksekutif Tomoaki Ito telah siap memberikan pengalaman makan siang dan makan malam tanpa batas bagi para tamu di akhir pekan.

Dibanderol dengan harga Rp 322 ribu ++, kamu bisa menikmati sajian Shabu-Shabu tradisional jepang dengan tiga pilihan rasa kaldu. Yakni kaldu sapi, kaldu ayam, dan kaldu bonito yang gurih. Untuk kaldu bonito, direkomendasikan bagi kamu pecinta makanan laut.

 

Disajikan dengan menu Jepang lainnya

Selain itu, berbagai daging empuk seperti daging sapi Amerika Serikat, daging sapi Ohmi dan daging sapi Wagyu Australia juga disediakan bagi para tamu. Berdampingan dengan ayam segar dan makanan laut segar yang tersedia melimpah ruah.

Bukan hanya sekadar menikmati Shabu-Shabu, Kamu bisa mencicipi menu masakan khas Jepang lainnya, seperti sashimi, sushi roll, aneka salad, tamagoyaki, chawan mushi, dan yakitori. Tentu akan meningkatkan kepuasan kamu menikmati makanan Jepang ini.

Untuk sajian prasmanan yang komplit, kamu dapat menemukan banyak pilihan makanan penutup, seperti buah-buahan, kue-kue manis, hingga es krim.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading