Sukses

Lifestyle

Feel Good, Boost Up Your Confidence Dari Rexona Dry Serum Untuk Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Kecantikan perempuan sejatinya tak hanya dilihat dari luar saja. Pola perilaku atau penampilan secara fisik saja, belum cukup untuk mendapat penilaian positif.

Oleh karena itu, pastikan Sahabat Fimela tak lupa merawat diri bukan hanya dibagian yang terlihat. Bagian tak terlihat seperti ketiak tentu patut ikut dijaga kebersihan dan kesegarannya.

Tapi mengapa ketiak? Jadi berdasarkan hasil riset Rexona yang bekerja sama dengan Psikolog Tara de Thouars, sebagian besar perempuan Indonesia setuju bahwa ketiak merupakan bagian tubuh yang dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Nah fakta-fakta atau hasil riset itu dikupas tuntas di acara Rexona X Fimelahood dengan mengangkat tema Feel Good Boost Up Your Confidence #KetiKece. Dengan mendatangkan dua narasumber, yaitu Furry Citra dan Tities Saputra, mereka berbagi pengalaman tentang penampilan perempuan Indonesia.

Dalam acara yang digelar di Main Atrium Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 19 September 2019 itu juga menghadirkan Editor in Chief Fimela.com Amelia Ayu Kinanti dan Senior Brand Manager Rexona Anggya Kumala.

Antusias Peserta

Ketika memasuki area Main Atrium Kota Kasablanka, para peserta dimanjakan dengan pemandangan bunga sakura yang berwarna merah jambu alias pink.

Tak nanya warna meriah nan elegan, peserta Fimelahood juga dapat menggunakan sejumlah spot menarik yang Instagramable banget, untuk membuat konten di media sosial.

Enggak hanya venue yang memberi kesan lembut dan girly khas negeri sakura, peserta Fimelahood semakin antusias ketika acara dimulai. Misalnya ketika rangkaian acara Q and A digelar.

 

 

Tak sedikit dari peserta Fimelahood yang bertanya pada narasumber. Salah satunya adalah Diyah Amartini yang memberondong pertanyaan seputar cara meningkatkan percaya diri. Ayu Kinanti menjawab pertanyaan itu, dengan menegaskan bahwa sebagai seorang perempuan wajib mencintai diri sendiri.

"Jadi langkah awal adalah kenali diri sendiri, cari tahu apa yang disukai. Dengan begitu kamu bisa mencintai diri sendiri dan fokus pada diri yang nantinya akan membuatmu untuk memperhatikan perawatan diri," jelas Ayu.

Hal senada juga disampaikan Fury. Menurutnya percaya diri berawal dari diri sendiri. "Love your self, berpikir positif, bersyukur, dan jangan banyak mengeluh."

Selain itu berdasarkan riset Rexona, faktor yang memengaruhi sekaligus mendukung rasa percaya diri diakui para perempuan Indonesia adalah dengan memiliki ketiak cerah. Oleh karena itu, melalui acara kece ini, Rexona menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri.

"Rexona menghadirkan produk paling mutakhir yaitu deodorant pertama di Indonesia yang hadir dalam bentuk dry serum. Kami punya keunggulan menarik. Pertama karena format dry serum yang mudah terserap kulit dan kering lebih cepat. Kedua ada manfaat pencerah alami, dan ketiga bisa pilih tiga keharumah, yaitu rose, lily, dan sakura," jelas Anggya.

Usai sesi tanya jawab, peserta berlanjut ke acara menarik lain, yaitu membuktikan bahwa Rexona cepat kering. Juga ada kegiatan berkreasi dengan pouch. Gimana, seru banget kan acara Rexona x Fimelahood kali ini?

Reporter: TP Stella Maris

Loading
Artikel Selanjutnya
Diskusi Fashion Bareng Influencer, Roadshow Elizabeth Close to You Akhirnya Sambangi Bandung
Artikel Selanjutnya
Mengintip Potensi Karier untuk Perempuan di Jakarta, Apa Saja Pilihan Profesinya?