Sukses

Lifestyle

Pererat Persahabatan, Aplikasi Pesan Berbasis Kamera Hadirkan Ruang yang Lebih Privat

Fimela.com, Jakarta Usai meluncurkan fitur Teman Dekat (Close Friends) tahun lalu, Instagram kini mengeluarkan sebuah aplikasi terpisah yang membantumu mempererat persahabatan dengan cara yang lebih mudah dan seru; Threads Instagram. Ide pembuatan aplikasi pesan berbasis kamera untuk membantu menghubungkanmu dengan teman-teman dekat ini datang dari pengguna Instagram yang berjiwa muda membawa pengalaman personal di fitur pesan Instagram (DM). 

Melalui DM, mereka saling berbagi pesan dengan orang-orang terdekat dengan saling mengirimkan teks, foto, video, emoji, GIF, dan lainnya. Nah, Threads ini merupakan aplikasi terpisah untuk berkomunikasi dengan orang-orang terdekat di tempat yang lebih khusus. 

Didesain dengan mengutamakan privasi, kecepatan, dan kedekatan hubungan, aplikasi ini memberikan kontrol penuh bagi para pengguna untuk menentukan siapa saja yang bisa menghubungi mereka melalui Threads ini. Sehingga, Sahabat Fimela tidak akan terganggu lagi oleh DM dari orang asing, atau request DM dan Group Chat di Instagram dari orang yang tidak dikenal. 

 

Berbagi Momen dengan Cepat

Threads memang didesain untuk komunikasi berbasis visual, agar Sahabat Fimela dapat berbagi pesan berupa foto dan video dengan teman-eman terdekat tanpa perlu loading dan proses yang panjang. Aplikasi ini akan langsung mengarahkanmu ke kamrea dan membuat shortcut untuk mengirimkan foto dan video hanya dengan dua ketukan saja. 

Selain foto dan video, Threads juga memberikan fitur untuk berbagi pesan lewat status. Tidak perlu panjang-panjang, status singkat yang bisa kamu pilih sendiri sudah dierkomendasikan Threads. Misalnya, Belajar. 

Atau, kamu juga bisa membuat status sendiri sesuai dengan mood atau suasana hati. Mengaktifkan fitur status juga bisa dengan cara otomatis, seperti "Di Jalan," yang akan terkoneksi langsung dengan apa yang tengah kamu lakukan, tanpa harus membangikan lokasi secara detail. 

Sahabat Fimela yang hobi melakukan obrolan melalui DM tidak perlu sedih. Karena, pesan-pesan dari daftar teman dekatmu di Threads tetap akan muncul di DM. Jadi, menjalin komunikasi kini lebih leluasa dan menyenangkan. 

Simak Video Berikut

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Teman Terbaik adalah yang Memberi Ruang untuk Bicara tanpa Menghakimi
Artikel Selanjutnya
Kini Instagram Uji Coba Tampilan Privat Like di Indonesia