Sukses

Lifestyle

Minum Green Tea Sebanyak Ini yang Bisa Mencegah Kanker Payudara

Fimela.com, Jakarta Green tea atau teh hijau mengalami peningkatan kepopuleran selama beberapa tahun terakhir ini, apa lagi kalau bukan karena manfaat kesehatannya yang besar. Minuman yang dikenal berasal dari Jepang ini bahkan punya manfaat mengejutkan untuk kesehatan perempuan.

Dua penelitian yang diterbitkan dalam Cancer Letter menunjukkan bahwa minum tiga cangkir green tea per hari mampu menurunkan risiko serangan kanker payudara pada perempuan.

Hal ini dapat terjadi karena kandungan antiokadian di dalam green tea atau teh hijau mampu memperkuat imunitas tubuh dan mencegah pembentukan sel abnormal di dalam tubuh.

Green Tea Mencegah Kanker Payudara

Penelitian lain yang dimuat dalam Japanese Journal of Cancer Research juga menyebutkan bahwa green tea memiliki kandungan yang bisa menghambat perkembangan sel-sel kanker payudara di stadium pertama dan kedua.

Jadi, jika masih meragukan khasiat green tea, coba ingat-ingat manfaat kesehatan ini ladies, karena ternyata minum green tea tiga cangkir setiap hari bisa menjadi cara mencegah kanker payudara yang baik.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Serum Green Tea dari Pulau Jeju Korea Hadir dalam Kemasan Imlek
Artikel Selanjutnya
Waspada, Kandungan Produk Pelurus Rambut Mampu Tingkatkan Risiko Kanker Payudara