Sukses

Lifestyle

Bersenang-Senang Sambil Meningkatkan Kesadaran Ibu Muda Terhadap Produk Aman untuk Bayi

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak, terlebih yang masih berusia balita memang tampak menyenangkan. Namun begitu, keterbatasan berkomunikasi langsung dengan anak, khususnya bayi tak jarang membuat para orangtua kesulitan untuk menanggulangi masalah yang terjadi pada anak mereka.

Berdasarkan keresahan itu, KINDEREN Group turut serta dalam event bertajuk 1st Birthday Bash yang digelar akhir pekan kemarin di PSW Tower, kawasan Antasari, Jakarta Selatan. Event tersebut digelar guna merayakan puluhan anak-anak usia 0-2 tahun yang berulang tahun sepanjang di bulan Februari.

"Acaranya pas sekali untuk targetnya kita. Ini kan club khusus anak usia 0-2 tahun, dan memang kita berpartisipasi untuk ngasih edukasi ke masyarakat, untuk bayi jangan sembarangan harus yang memang sudah difungsikan untuk bayi," kata Chiquita Purnomo selaku Senior Marketing Strategist KINDEREN Group. 

Kesadaran untuk memilih produk anak yang aman

Dalam event tersebut, KINDEREN sebagai salah satu penyedia produk khusus bayi juga memperkenalkan dua varian produk mereka, yaitu KINDEREN Baby Balsam dan KINDEREN Diaper Rash Cream. Dua produk tersebut diklaim terbuat dari bahan-bahan yang aman untuk digunakan oleh bayi.

"Masalah yang umum terjadi pada bayi yaitu infeksi saluran nafas atas dan butuh balsam. Balsam yang dipakai tidak boleh sembarangan, apalagi khusus orang dewasa. Harus pakai produk khusus baby yang hangatnya pas," paparnya.

"Satu lagi (KINDEREN Diaper Rash Cream) kita khususkan untuk ruam popok pada baby. Berfungsi untuk menyejukkan dan merawat ruam popok pada bayi serta membantu melindungi kulit sensitif bayi dari ruam popok," tambahnya kemudian.

Di event tersebut, pihak penyelenggara juga turut menghadirkan beberapa influencer seperti aktris Selvi Kitty dan ada Intan KF selaku owner dari Vanilla Hijab. Event 1st Birthday Bash presented by Kinderen diharapkan bisa memberikan edukasi untuk ibu-ibu muda agar lebih memahami kebutuhan sang buah hati dengan produk yang aman serta tersertifikasi oleh BPOM.

"Event ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para ibu akan masalah umum yang terjadi pada bayi serta cara pencegahannya. Diharapkan mereka yang hadir juga dapat membagikan informasi ini kepada ibu muda lain yang sudah memiliki bayi dan semakin waspada terhadap masalah umum pada bayi yang kerap terjadi," pungkas Chiquita Purnomo.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading