Sukses

Lifestyle

Menebak Karakter Seseorang Dilihat dari Bunga Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Kepribadian sering diartikan sebagai ciri-ciri yang menonjol pada diri individu. Mungkin saja seseorang memiliki kepribadian pemalu, antusias atau juga lainnya yang tentunya setiap orang memiliki perbedaan karakter kepribadiannya.

Kepribiadian seseorang dapat kita lihat melalui berbagai cara misalnya melihat dari warna favorit, barang kesukaannya dan masih banyak lagi. Berikut ini beberapa karakter seseorang dilihat dari jenis bunga favoritnya. Yuk, langsung simak penjelasan di bawah ini.

Bunga Mawar

Seseorang yang menyukai bunga mawar biasanya cenderung pemalu dengan orang baru yang dikenalnya. Namun, ketika orang tersebut sudah menjadi sahabat dekatnya, ia berubah menjadi sosok yang komunikatif. Jika dirimu seseorang yang menyukai bunga mawar, dirimu bisa menjadi orang yang dapat dipercaya.

Bunga Anggrek

Jika menjadikan anggrek sebagai bunga favorit, mungkin saja dirimu adalah seseorang yang berambisi dalam memperoleh apa pun yang diinginkan. Tidak hanya soal prestasi, ambisi ini dapat juga dilakukan saat melakukan interaksi. Ia akan berusaha keras untuk membuat komunikasi intens pada seseorang hingga membuat setiap orang yang dikejarnya merasa tidak nyaman.

Bunga Camelia

Seseorang menyukai bunga camellia cenderung menyukai kebebasan. Ia lebih suka untuk memberikan kebebasan dalam mengutarakan pendapat atau perilaku lainnya. Namun, kebebsan semacam ini tidak baik untuknya. Ia cenderung menjadi seseorang yang memberontak.

Bunga Sedap Malam

Sahabat Fimela menyukai bunga sedap malam? Ini salah satu karakter yang ada dalam dirimu. Perasaan insecure kerap memenuhi hatimu. Jika ada seseorang yang mengomentari dirimu mungkin dirimu akan menelan mentah-mentah opini tersebut. Mungkin kelemahanmu, dirimu akan melakukan apa pun agar dapat diterima dalam pergaulannya. Padahal mecintai diri sendiri jauh lebih penting daripada itu semua.

Nah, itu beberapa karakter yang dapat dilihat dari salah satu jenis bunga favorit dari seseorang. Apakah dirimu salah satunya? Yuk, jadikan ini sebagai poin untuk berubah kea rah yang lebih baik.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading