Sukses

Lifestyle

Tetap Bugar di Bulan Ramadan dengan Mode Olahraga Smart Watch Canggih

Fimela.com, Jakarta Puasa di bulan Ramadan seharusnya tidak menjadikanmu malas dan kurang gerak. Pasalnya, olahraga tetap penting kamu lakukan meskipun sedang berpuasa di Bulan Suci ini. 

Memang, kadang kamu malas untuk berolahraga. Apa lagi di masa PSBB ini, kamu hanya bisa berolahraga sendirian. Olahraga yang bisa kamu lakukan dengan aman tanpa melakukan kontak dengan banyak orang pun tidak banyak. Paling-paking lari pagi atau sore, berenang, atau work out di rumah saja. 

Nah, untuk Sahabat Fimela yang tetap ingin berolahraga di bulan puasa ini tanpa harus mengindahkan rasa malas, kamu bisa meminta bantuan dari Huawei Smart Watch GT2e yang baru saja diluncurkan di Indonesia. Dengan desain mewah, sporty, dan ukuran 39 inch yang pas di tangan para anak muda, jam ini menawarkan sejumlah fitur yang bisa kamu manfaatkan untuk tetap bergerak di bulan puasa tahun ini, meskipun berada di tengah pandemi Corona. 

Tersedia dua warna, jam pintar ini memiliki kekuatan baterai yang cukup lama, yaitu 2 minggu tanpa harus mengisi daya berulang-ulang. Selain itu, 100 jenis olahraga yang terdapat di dalam mode olahraga di jam ini juga menjadi salah satu keunggulan yang sangat cocok untuk kamu penggemar olahraga. 

5 Fitur dalam Mode Olahraga

Ada 5 fitur unggulan yang bisa kamu dapatkan pada jam pintar ini di mode olahraga. Antara lain: 

  • Mendeteksi denyut jantung dengan sangat akurat lewat Tru Seen 3.5
  • Posisi akurat menggunakan GPS + GLONASS
  • Tahan air 5 ATM yang bisa kamu manfaatkan untuk berenang baik di kolam air tawar outdoor atau pun indoor seperti kolam renang atau danau. 
  • Berfungsi seperti pelatih pribadi yang dapat merekam performa olahragamu
  • Fitur Smart Watch yang bisa digunakan untuk memantau kesehatan tubuh seperti Tru Sleep 2.0 untuk menganalisa 9 tipe gangguan tidur yang mungkin kamu miliki serta Tru Relax yang berguna untuk merekam dan memeriksa tingkat stres, serta penghitungan kadar oksigen. 

Dengan adanya 5 fitus canggih ini, tentu saja akan sangat membantumu saat berolahraga di bulan Ramadan tahun ini, sekaligus memantau kesehatanmu. Tertarik? 

#ChangeMaker

Simak Video Ini

;
Loading