Sukses

Lifestyle

Ini 3 Zodiak yang Akan Jalani Minggu Terberat selama 22-28 Juni 2020

Fimela.com, Jakarta Siapa yang suka menjalani hidup yang berat? Tentu tak akan ada yang suka. Namun kehidupan selalu berputar, bagai roda, ada kalanya kamu di bawah. Dan minggu ini, sekian zodiak berikut yang diramal akan hadapi minggu terberat selama tanggal 22-28 Juni 2020.

 

1. LEO

Minggu ini bukan minggu yang ramah untuk Leo. Kamu akan merasa sangat ingin istirahat dan menyerah. Wajar merasa terbebani jika kamu menetapkan standar terlalu tinggi. Jangan terlalu keras pada diri sendiri, keegoisanmu adalah alasan kamu menyusahkan diri sendiri.

Ada terlalu banyak hal yang terjadi dalam hatimu dan kamu butuh waktu untuk dirimu sendiri. Kamu ingin mencapai dasar perasaanmu dan menemukan apa uang sebenarnya kamu butuhkan saat ini.

2. SAGITARIUS

Ketika kamu telah mengerahkan kemampuan terbaikmu, secara tak sengaja kamu menetapkan ekspektasi tinggi, Sagitarius. Sayangnya, kamu terlalu yakin semua akan berjalan dengan baik, padahal ada hal-hal yang di luar kendalimu.

Ketika bisa menempatkan harapan di tempat yang tepat kamu tak akan terlaku kecewa, baik dalam hal cinta maupun pekerjaan. Tarik napas panjang dan hembuskan, jangan berpikiran terlalu keras kepala dan merasa paling benar sendiri saat ini.

3. VIRGO

Kemungkinan kamu akan merasa jauh dengan teman-teman, keluarga dan bahkan pasanganmu saat ini. Kamu menempatkan dirimu sebagai prioritas. Bagus dalam beberapa situasi, namun tak semuanya bisa disamaratakan.

Kamu perlu lebih peka dengan sekitarmu jika tidak ingin ditinggal pergi atau diabaikan. Kesalahan ini akan membuatmu belajar, bahwa kamu tetap butuh orang lain sepandai-pandainya dirimu mengurus diri sendiri.

Itu sekian zodiak yang diramal akan menjalani minggu yang berat selama tanggal 22-28 Juni 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tips Percintaan dari Peran Lee Min Ho Oppa dalam Drama Suksesnya
Artikel Selanjutnya
Ini 3 Zodiak yang Akan Jalani Minggu Terindah selama 22-28 Juni 2020