Sukses

Lifestyle

Olahraga Lari Secara Aman di Masa Pandemi dengan Pocari Sweat Virtual Run 2020

Fimela.com, Jakarta Akibat pandemi virus corona, sejumlah ajang lari tingkat nasional hingga internasional terpaksa ditiadakan. Sehingga minat masyarakat akan olahraga lari kian lesu. Meski demikian, sebagian masyarakat pun juga sudah rindu akan kegiatan olahraga lari yang aman dan nyaman di masa pandemi.

Mengobati rasa rindu pecinta olahraga lari, Pocari Sweat akan segera menggelar sebuah kegiatan olahraga lari yang cukup seru. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang dilakukan secara beramai-ramai, kini kegiatan olahraga lari diadakan secara virtual melalui Pocari Sweat Virtual Run 2020 pada 16 Agustus 2020.

Meski digelar secara virtual, keseruan kegiatan olahraga lari di Pocari Sweat Virtual Ruan 2020 ini tetap tidak kalah seru. Dengan layanan streaming, seluruh peserta bisa tetap merasakan suasana lari seperti layaknya offline. Sehingga tidak mengurangi semarak olahraga lari secara langsung.

"Kita mengajak para pelari dan masyarakat Indonesia untuk kembali aktif bergerak. Olahraga bisa menjaga daya tahan tubuh. Harapannya dengan jarak 5K dan 10k bisa membuat masyarakat menjadi lebih aktif," ungkap Puspita Winawati selaku Marketing Directorr PT Amerta Indah Otsuka.

 

Tetap terapkan protokol kesehatan

Semua peserta dapat berlari di dalam maupun di luar ruangan pada hari dan jam yang bersamaan. Dengan menggunakan aplikasi, peserta bisa mengirimkan catatan waktu dan trek lari ke panitia setelah selesai berlari.

Bagi peserta yang memilih untuk berlari di luar ruangan, diharapkan untuk tetap melakukan protokol kesehatan dan menjaga jarak dengan orang lain. Hindari keramaian saat berlari dengan mencari trek lari yang sepi. Lebih baik lagi jika kamu berlari secara solo dan tidak bergerombol.

Selama kegiatan lari ini berlangsung, pemandu acara yang akan menyapa peserta untuk berinteraksi. Para peserta pun akan diberikan semangat secara virtual agar termotivasi menyelesaikan trek lari yang dipilih.

 

Tersedia 4000 kuota

Tersedia 4000 kuota pada Pocari Sweat Virtual Run 2020 dengan jarak 5K dan 10K. Pendaftaran akan mulai dibuka pada 15 Juli 2020 dengan biaya registrasi sebesar Rp175 ribu. Dari biaya registrasi yang dibayarkan kamu akan mendapat beberapa produk sponsor sebelum acara berlangsung. Setelah itu, kamupun akan mendapat e-certificate dan medali setelah acara.

Wina pun menambahkan bahwa ajang inibukan kompetisi. Sehingga tidak mencari pemenang dari catatan waktu tercepat.

Pocari Sweat akan mencari pemenang dengan berbagai macam kategori. Seperti peserta dengan kostum terbaik. Kembali pada tujuan digelarnya Pocari Sweat Virtual Run 2020 adalah untuk membuat masyarakat lebih sehat.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading

Live Streaming

Powered by