Sukses

Lifestyle

Mau Main Game Among Us Seharian Tanpa Khawatir Baterai Drop? Yuk Andalkan Samsung Galaxy S20 FE

Fimela.com, Jakarta Mengisi pandemi, masyarakat Indonesia sedang menggandrungi sebuah game baru bernama Among Us. Memainkannya jadi pilihan yang menarik memang untuk dilakukan demi mengisi waktu selama masa pandemi. Sudah coba memainkannya? Awas ketagihan! Menengok komentar netizen di social media, permainan ini menawarkan keseruan yang menarik untuk dicoba.

Tentang Among Us

Untuk diketahui, sebenarnya Among Us sudah dirilis sejak tahun 2018 lalu oleh InnerSloth. Sistem permainannya mirip dan menyerupai Werewolf dan Mafia, di mana ada dua peran yang dimainkan yakni Impostor dan Crewmates. Impostor berperan sebagai penjahat yang memiliki misi rahasia untuk membunuh semua Crewmates. Idealnya, game ini dimainkan oleh 10 pemain dengan rincian 2 Impostor dan 8 Crewmates.

Asal Usul Julukan Perusak Pertemanan

Crewmates diharuskan untuk menyelamatkan pesawat dan menyusun strategi untuk membunuh Impostor. Sebaliknya, Impostor tidak mengetahui apa misi yang dijalankan oleh Crewmates. Mereka diharuskan menyusup di antara Crewmates dan membunuh satu per satu agar menjadi pemenang di akhir permainan. Di sinilah letak keseruannya di mana para pemain yang notabene berteman akan saling tuduh dan saling mencurigai. Dari sini, sudah tahu mengapa game ini dijuluki ‘Perusak Pertemanan’?

Main dan Andalkan Samsung Galaxy S20 FE Yuk!

Tak perlu tunggu lama lagi, segera mainkan Among Us bersama teman-teman! Namun, jangan sampai keseruan game yang lagi booming ini dirusak hal-hal sederhana dan menyebalkan seperti lowbat. Sempurnakan pengalaman bermain game seru seperti Among Us dengan Samsung Galaxy S20 FE yang didukung dengan baterai 4500mAH untuk sensasi gaming seharian tanpa takut lowbat mengganggu.

Selain kapasitas baterai yang besar, pengisian dayanya pun sangat cepat 25W yang mampu mengisi baterai sampai 50% hanya dalam waktu 30 menit. Tak hanya itu, Galaxy S20 FE juga dibekali dengan fast wireless charging dan wireless PowerShare untuk mengisi daya device lain. Caranya, tinggal ditempelkan pada bagian belakang saja.

Main game juga makin lega berkat layar Super AMOLED yang menghasilkan detail dan ketajaman memanjakan. Ditambah dengan Refresh Rate 120 Hz, pengalaman gaming dijamin bakal lebih smooth. Kemudian urusan kamera juga tak perlu diragukan lagi, Galaxy S20 FE memiliki kamera utama 12 MP f/1,8 dengan lensa Ultra Wide Angle dan 12 MP f/2,2 lensa Wide Angle serta Telephoto 8 MP. Makin brilian dengan kemampuan zoom optic 3x dan Space Zoom mencapai 30X.

Ada banyak banget sebenarnya fitur yang menarik untuk dieksplorasi, terlebih dalam urusan gaming. Buktikan sendiri dengan melakukan pre-order sekarang juga dengan klik di sini. (mki)

;
Loading