Sukses

Lifestyle

Makin Meriah, Mandiri Karnaval 2020 Bakal Hadirkan Fashion Show Karya Denny Wirawan Lho

Fimela.com, Jakarta Selalu ada yang menarik untuk diikuti dari perkembangan dunia mode tanah air. Bukan saja melahirkan banyak desainer muda berbakat dan mendunia, dunia mode Indonesia juga rutin menelurkan banyak karya yang dipamerkan dalam beragam fashion show.

Apalagi Indonesia banyak sekali memiliki kain tradisional khas yang bisa dijadikan sumber inspirasi untuk menelurkan karya-karya busana yang menarik. Salah satunya adalah kain tenun. Nah, dengan kain tenun inilah, perancang busana kenamaan Indonesia Denny Wirawan, bakal memamerkan karya tenun tradisional dalam fashion show bertajuk 'Selaras'.

Menariknya, kamu bisa melihat langsung karya-karya Denny Wirawan ini secara live streaming di acara Mandiri Karnaval 2020. Acara yang digelar untuk merayakan hari jadi Bank Mandiri ke-22 ini menghadirkan banyak sekali program menarik, seperti MANDIRI BERKREASI, MANDIRI TERTAWA, dan MANDIRI BANGGA BUATAN INDONESIA.

Selain fashion show, program MANDIRI BANGGA BUATAN INDONESIA di acara Mandiri Karnaval 2020 juga menghadirkan talkshow menarik dari para inspiring speaker, seperti Bernhard Suryaningrat. Pendiri sekaligus pemilik NeverTooLavish itu pun bakal membagikan kiat sukses membangun bisnis bersama para inspiring speaker lainnya.

 

Musisi Papan Atas Indonesia Meriahkan MANDIRI BERKREASI

Sementara itu, program MANDIRI BERKREASI di acara Mandiri Karnaval 2020 bakal menghadirkan hiburan seru dari para musisi papan atas Indonesia. Ada Tiara Andini yang mulai membangun karir sejak usia 22 tahun, RAN hingga KAHITNA yang selama lebih dari 22 tahun terus berkarya di belantika musik Indonesia dengan hits-hits cinta terbaiknya. Kerennya lagi, penampilan para musisi top tanah air itu pun bakal beda dari biasanya, jadi bakal ada beragam kejutan spesial yang mereka hadirkan untuk memeriahkan Mandiri Karnaval 2020.

 

Ceriakan Hari dengan Aksi Jenaka Para Komika

Puas menikmati gelaran fashion show, mendapatkan banyak wawasan dan pengalaman baru dari talkshow bareng inspiring speaker, hingga hiburan musik dari para musisi beken, Mandiri Karnaval 2020 pun masih memanjakan para penggemar setia di rumah dengan program MANDIRI TERTAWA. Program tersebut bakal menghadirkan aksi jenaka para komika, yang dijamin bisa menyulut tawa hingga bisa membuat harimu lebih ceria.

Menariknya lagi, Bank Mandiri juga mengadakan aksi charity sebagai bentuk syukur sekaligus apresiasi atas kepercayaan dan dukungan nasabah selama 22 tahun ini. Kegiatan sosial tersebut diwujudkan dengan membagikan 12.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang berada di sekitar kantor Bank Mandiri seluruh Indonesia.

Bukan itu saja, di hari jadi ke-22 Bank Mandiri juga bakal mendonasikan dana sebesar Rp2.200,- dari setiap transaksi yang dilakukan nasabah dengan kartu debit maupun kredit Bank Mandiri para periode 2-3 Oktober 2020. Nantinya donasi tersebut akan digunakan untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga kesehatan.

So, jangan sampai melewatkan serunya Mandiri Karnaval 2020 secara live streaming pada 3 Oktober pukul 16.00-20.00 WIB hanya di Vidio. Ketahui lebih lanjut informasinya dengan klik di sini, ya.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2020: Lady Boss Fimela Berbagi Kisah Bersama Sahabat Fimela
Artikel Selanjutnya
Fimela Fest 2020: Pentingnya Perubahan dalam Hidup bagi Susi Pudjiastuti