Sukses

Lifestyle

Apartemen Hotel, Tipe Tempat Menginap yang Cocok untuk Keluarga

Fimela.com, Jakarta Liburan bersama keluarga memang menjadi salah satu momen berharga yang tak bisa dilewatkan. Apalagi jika hal tersebut jarang dilakukan, akibat padatnya kesibukan, tentu akan berasa istimewa jadinya. Itulah kenapa memilih tempat menginap perlu diprioritaskan, agar kenyamanan saat berlibur bersama keluarga bisa didapatkan.

Untungnya, kini ada apartemen hotel yang bisa kamu manfaatkan untuk merasakan pengalaman liburan bersama keluarga yang berbeda. Salah satu apartemen hotel yang bisa banget dipilih sebagai tempat menginap, terutama jika kamu ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di Canggu, Bali adalah Citadines Berawa Beach Bali.

Lantas, apa saja sih keuntungan yang bisa didapatkan jika memilih menginap di hotel tersebut?

Dibandingkan liburan sendiri atau bersama pasangan, liburan bersama keluarga tentu ribetnya dobel. Apalagi jika tempatnya kurang nyaman atau terlalu sempit, tentu akan membuat mood anak-anak jadi mudah berubah. Inilah yang membuat apartemen hotel menjadi pilihan tempat yang tepat untuk liburan bersama keluarga.

Citadines Berawa Beach Bali menghadirkan beberapa pilihan unit yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Ada apartemen dengan satu maupun dua kamar tidur. Selain itu dilengkapi juga dengan mini dapur, tempat makan serta berkumpul bersama keluarga, sehingga benar-benar menghidupkan suasana di rumah ke dalam hotel.

Bukan itu saja, Citadines Berawa Beach Bali juga menghadirkan beberapa unit lainnya, seperti Studio, Studio Executive, Studio Executive Twin, Studio Premier, Deluxe Suite, Executive Suite, 1-Bedroom Premier, 1-Bedroom Executive, 2-Bedroom Premier, serta Presidential Suite. Tinggal pilih mana yang pas banget dijadikan tempat menginap bersama keluarga.

Bikin Anak-Anak Betah dengan Ruang Bermain Memadai

Suasana di rumah saat liburan pun makin bisa kamu dapatkan di Citadines Berawa Beach Bali, karena ada banyak fasilitas penunjang yang bisa dinikmati. Termasuk salah satunya adalah tempat bermain yang memadai, luas dan nyaman buat anak-anak, sehingga bisa membuat mereka betah menghabiskan waktu ketika berada di hotel.

Sementara anak-anak menikmati waktunya sambil bermain, kamu juga bisa mendapatkan quality time bersama pasangan dengan menikmati rooftop bar and pool di Citadines Berawa Beach Bali. Kerennya, dari tempat tersebut, indahnya pantai Berawa bisa dinikmati langsung, tanpa harus repot-repot melangkahkan kaki keluar dari hotel lho.

Cocok Buat yang Ingin Liburan dengan Hewan Kesayangan

Menariknya lagi, Citadines Berawa Beach Bali juga pet friendly. Itu artinya, kamu bisa membawa hewan peliharaan kesayangan untuk ikut liburan di Bali bersama keluarga. Hasilnya, rasa gembira saat liburan pun terasa begitu maksimal, karena kamu nggak kepikiran lagi bagaimana keadaan hewan kesayangan saat ditinggal beberapa hari untuk berlibur.

Hanya itu? Tentu saja tidak. Apartemen hotel yang ditawarkan Citadines Berawa Beach Bali juga dekat dengan beragam destinasi wisata kuliner lho. Sebut saja jajanan lezat dari kafe-kafe hits, seperti aneka dessert dengan rasa match bisa kamu temukan di Matcha Cafe Bali. Ingin menikmati sarapan yang unik dan lain dari biasanya? Datang atau pesan saja kuliner khas Meksiko di Eco Deli Cafe.

Begitu juga lokasi. Hotel yang beralamat di Jl. Pemelisan Agung, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung ini bisa ditempuh dari Bandara Ngurah Rai hanya dalam waktu 30 menit berkendara saja. Begitu juga jika kamu ingin mampir ke beberapa tempat wisata andalan lainnya di Bali, seperti Seminyak, bisa ditempuh dengan kendaraan cukup 20 menit saja.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat memilih menginap di apartemen hotel Citadines Berawa Beach Bali. Sebab, masih ada banyak sekali pengalaman nggak terlupakan yang bisa kamu peroleh bersama keluarga jika menginap di sana. Yuk, buruan booking sekarang juga di sini.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Menu Hari Ini: Bubur Ayam, Gulai Tahu dan Ayam Coca Cola
Artikel Selanjutnya
Berprofesi sebagai Pembuat Konten Seks, Perempuan Ini Merasa Lebih Terbantu dalam Hal Memilih Pria