Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Jalani Kisah Cinta Terpahit Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Ramalan cinta setiap zodiak selalu seru untuk dibahas. Ada kalanya cinta memberi rasa manis dan ada kalanya juga pahit. Seperti yang dialami beberapa zodiak tanggal 04-10 Januari 2021 ini, yang diramal akan jalani cinta pahit seminggu ke depan.

1. SAGITARIUS

Kamu seringkali tertarik pada hal-hal yang dangkal, Sagitarius. Perbaiki hal itu jika ingin menemukan cinta yang sesungguhnya. Cinta yang manis dan romantis memang tampak menyenangkan dijalani, tapi hubungan cinta yang bisa bertahan jangka panjang biasanya tak semanis yang kamu duga. Selama kamu hanya mencari sisi baiknya saja, cinta yang dangkal tak akan bertahan.

2. PISCES

Minggu ini mungkin akan jadi waktu curhat dengan sahabat. Kamu menemukan cinta begitu sulit untuk ditanggung sendirian sehingga membutuhkan seseorang sebagai sandaran dan tempat menuangkan perasaan. Jika memang itu yang kamu butuhkan, hubungi sahabatmu, dan habiskan waktu dengannya. Kamu butuh momen tenang dan damai dengan keberadaan seseorang di sisimu.

3. CAPRICORN

Pastikan kamu tetap bersikap dan berpikiran fleksibel selama berada di dekat orang-orang yang kamu cintai karena sisi keras kepalamu mungkin akan lebih menonjol minggu ini. Ketika egomu terlalu tinggi, hal-hal kecil bisa jadi masalah besar. Sangat mudah mengatakan hal-hal yang salah dan menyakiti hati, kendalikan diri dan katakan hanya hal-hal baik saja, Capricorn.

4. GEMINI

Katakan yang sejujurnya, Gemini. Tidak akan ada yang bisa menemukan yang tepat dan terbaik untuk dirimu selain dirimu sendiri. Jadi mulai dulu dengan mengatakan terus terang dan mengetahui apa maumu. Seringkali mengenali hati sendiri memang sulit, namun namun berpeganglah pada hal-hal dasar saja, apa yang benar-benar membuatmu bahagia.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata diprediksi akan jalani kisha cinta yang pahit minggu ini.

#ElevateWomen with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Selamat, Hubungan 3 Zodiak Ini akan Lebih Serius di 2021
Artikel Selanjutnya
Dengan Sebuah Senyuman, Segala yang Pelik Berubah jadi Baik