Sukses

Lifestyle

Dari Panggung Hiburan Hingga Workshop Kekinian, Ini yang Bakal Kamu Dapatkan di Konser Amal Kreatif Lokal

Fimela.com, Jakarta Lebih dari seminggu lamanya tahun baru berlalu, kira-kira sudah berapa persen kamu menjalankan resolusi di 2021 ini? Berapapun banyaknya, rasanya menjalankan setiap proses untuk meraih kehidupan yang lebih baik memang perlu untuk terus dilanjutkan. Apalagi di tengah kondisi seperti ini, semangat beraktivitas terasa naik turun, karena sebagian besar masih dikerjakan di rumah saja.

Biar tetap semangat menjalani tahun baru, jangan sampai melewatkan keseruan Konser Amal Kreatif Lokal. Bukan hanya menghadirkan panggung hiburan, tetapi acara satu ini memberikan banyak sekali keseruan. Bahkan, bakal ada banyak manfaat dan wawasan baru yang bisa kamu dapatkan lho.

Tips Jalankan Bisnis dari Para Ikon Kreatif

Sekalipun namanya Konser Amal Kreatif Lokal, tetapi jangan salah rangkaian acara begitu lengkap dan menarik. Sebab, di acara yang merupakan puncak dari rangkaian Festival Kreatif Lokal 2020 yang diadakan oleh Adira Finance tersebut, juga menghadirkan bincang-bincang inspiratif bersama para ikon kreatif, yang tak lain adalah para pemenang Kreatif Lokal Award 2020.

Ada tiga pembicara di sesi ini, yaitu Dewi Fatimah, pemilik Dewi Home Crab, Reza Yuliani pemilik Ezmour, serta Muhammad Ikhwan Tariqo pemilik Dekardekor Shop. Ketiganya bakal berbagi tips dan pengalaman, terutama kiat menjalankan bisnis agar tetap berjalan di masa pandemi. Selain itu, agar bisnis tak hanya sukses, tetapi juga bisa berdampak bagi masyarakat sekitar, kamu bisa menemukan jawabannya dari para ikon kreatif tersebut.

Workshop Kekinian yang Seru Abis

Tertarik mencoba hal-hal baru atau kekinian? Acara Konser Amal Kreatif Lokal juga menghadirkan beragam workshop menarik. Dari bidang kuliner, ada Chef Yuda Bustara yang akan berbagi tips bagaimana membuat sajian penutup maupun camilan lezat sekaligus mudah di rumah. Kemudian, ada juga Nonita Respati yang akan membagikan wawasan dan pengalamannya dalam padu-padan pakaian yang pas sesuai keperluan.

Bintang tamu lainnya yang juga ikut berpartisipasi adalah Leka Putra. Dengan ide-ide kreatif yang dimilikinya, Leka bakal membagikan hobi baru yang juga berperluang sebagai ide wirausaha. Di acara Konser Amal Kreatif Lokal nanti, Leka akan mengajak penonton di rumah untuk melukis masker yang keren dan bernilai jual tinggi.

Panggung Hiburan Online yang Sangat Pecah

Demi menghibur para penonton di rumah, terutama yang mungkin lagi penat karena masih belum bisa leluasa bepergian, Konser Amal Kreatif Lokal menggandeng sederet musisi ternama tanah air. Ada Siti Badriah, Denny Caknan, serta Enda dan Oncy UNGU. Bukan saja akan menampilkan musik dengan genre berbeda-beda. Penampilan spesial yang lain dari biasanya, juga mereka siapkan secara spesial untuk menghibur penikmat Konser Amal Kreatif Lokal di rumah.

Sebagai penyempurna, acara Konser Amal Kreatif Lokal juga mengadakan kegiatan amal. Tujuannya untuk membantu para pelaku UMKM yang terdampak pandemi. Siapapun dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Tinggal scan QR Code yang tersaji pada layar sepanjang acara, kamu pun dapat langsung ikutan berdonasi. Jadi, jangan sampai melewatkan keseruan Konser Amal Kreatif Lokal yang akan berlangsung pada 16 Januari 2021 dari pukul 14.00-21.00 WIB di Vidio.com.

Loading