Sukses

Lifestyle

11 Rekomendasi Resep Serba Jagung yang Enak dan Mudah Dibuat di Rumah

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Jagung merupakan salah satu bahan makanan yang paling mudah ditemui dan didapatkan di pasar. Jagung punya banyak kelebihan sebagai bahan makanan, bukan hanya harganya cukup terjangkau tapi juga bisa diolah menjadi berbagai macam menu masakan, seperti 11 rekomendasi resep serba jagung berikut ini.

1. Resep Tumis Jagung Manis Sosis

Jagung manis cukup dipipil dan dimasak tumis dengan sosis. Sederhana namun enaknya luar biasa sebagai lauk makan. Coba resepnya di sini.

2. Resep Sup Jagung

Sup adalah salah satu olahan jagung yang mudah dibuat. Sup jagung dengan kombinasi telur yang gurih mampu menghangatkan tubuh dan mengeyangkan perut. Coba resepnya di sini.

3. Resep Tumis Dada Ayam Jagung Kecap

Pernah mengombinasikan masak jagung dengan daging ayam? Dimasak tumisdengan bumbu kecap ternyata enak juga. Coba resepnya di sini.

4. Resep Sayur Asem Jagung

Masak sayur asem tanpa jagung pasti tak akan lengkap. Jagung sangat mudah dimasak menjadi menu sayur asem yang cocok untuk kapan saja. Coba resepnya di sini. 

5. Resep Jasuke

Ingin menciptakan menu jajanan pinggir jalandi rumah? Bisa juga. Jasuke atau jagung susu keju akan jadi camilan yang disukai anak-anak hingga orang dewasa. Coba resepnya di sini.

6. Resep Asinan Jagung Bakar

Jagung juga bisa dijadikan camilan enak saat senggang, salah satunya adalah dijadikan asinan jagung bakar. Rasa gurih dengan kuah asamnya sangat menggugah selera. Coba resepnya di sini.

7. Resep Sayur Bening

Jagung juga pas sekali sebagai bahan sayur bening bayam atau kangkung. Cara membuatnya juga sangat mudah namun sangat kaya gizi. Coba resepnya di sini.

 

8. Resep Bakwan Jagung

Ingin membuat gorengan yang bisa jadi lauk sekaligus camilan? Menu bakwan jagung atau dadar jagung juga patut dicoba dengan rasa gurihnya yang renyah. Coba resepnya di sini.

9. Resep Bubur Jagung

Jagung manis juga bisa dihaluskan dan dijadikan bubur. Menu yang pas sekali untuk MPASI atau saat kurang enak badan, teksturnya yang lembut dan mudah dicerna. Coba resepnya di sini.

10. Resep Puding Jagung Manis

Ingin menjadikan jagung manis sebagai olahan menu yang manis? Bisa. Jagung bisa diolah jadi puding manis yang lembut di mulut. Coba resepnya di sini.

11. Resep Pizza Jagung

Menemukan taburan jagung di atas pizza juga pasti bukan hal yang susah ditemukan. Membuat pizza sendiri di rumah dengan jagung manis pasti enak. Coba resepnya di sini.

Itu dia 11 rekomendasi resep serba jagung yang boleh sekali dicoba di rumah. Yuk rajin masak!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading