Sukses

Lifestyle

Siap Mengolah Ide Kreatif Jadi Bisnis Sukses, Pastikan Hadiri Ideafest 2017

Jakarta Ideafest merupakan festival kreatif tahunan yang mempertemukan profil-profil kreatif dari berbagai industri dalam skala nasional dan internasional. Disambut positif oleh Keenan Pearce dan Ernanda Putra selaku founder Makna Creative, tahun ini Ideafest akan kembali hadir pada tanggal 5-6 Oktober 2017 dengan tema #kolaborAKTIF. Tema ini akan diwujudkan dalam pemilihan line up dengan kurang lebih 130 nama pembicara kreatif dari Indonesia dan dunia. Ideafest 2017 ini juga akan dikemas dalam berbagai sesi kreatif seperti Ideatalks, press conference, O2O (Online to Offline) Bazaar, Spice Up! Boot Camp dan berbagai sesi lain yang sayang sekali dilewatkan, terutama bagi penggiat usaha dengan basis kreatif.

Nilai kolaborasi semakin terasa kental saat Ideafest 2017 menggandeng Qlapa.com, Moka Post dan Koffie & Foodie Market untuk menjadi kurator tenant yang akan mengisi O2O Bazaar. Tidak seperti bazaar lainnya, O2O Bazaar akan dibagi dalam dua arena, yaitu Art & Craft dan Food & Beverages. Satu hal yang membuat Ideafest berbeda dari tahun sebelumnya adalah adanya program Spice Up! Boot Camp. Program ini bertujuan untuk menginspirasi serta membantu entrepreneur muda di bidang makanan dan minuman untuk mengakselerasikan pertumbuhan bisnis mereka.

Meledaknya industri kreatif di Indonesia, membuat event seperti Ideafest menjadi momen yang tepat untuk mencari inspirasi dan menimba ilmu. Akan selalu ada pebisnis kreatif dengan ide segar yang siap jadi populer. Untuk dapat menghadiri seluruh sesi kreatif yang sangat menarik ini, hanya perlu membayar sebesar Rp 1.500.000 (2 Days Pass) and go discover your next big collaboration ideas!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading