KAPANLAGI NETWORK
MORE

Siapa Aktris Indonesia Paling Sibuk Sekarang? Putri Marino Sudah Pasti

Selasa, 17 April 2018 12:15 Oleh: Monica Dian

Setelah sukses menggondol pulang Piala Citra di film perdananya “Posesif”, Putri Marino sudah siap dengan sederet film-film barunya. Pantas disebut aktris tersibuk tahun ini.

Jika memperhatikan poster film Indonesia yang terpampang di bioskop setidaknya setahun ke belakang, bisa dilihat wajah Reza Rahardian selalu ada di situ. Seperti, hampir semua film dimainkannya. Aktor film yang sibuk, sudah pasti. Lalu, bagaimana dengan aktris? Siapa yang paling sibuk dengan sederet filmnya?

None than other Putri Marino. Melejit berkat film Posesif (bahkan langsung dapat penghargaan Piala Citra sebagai Aktris Terbaik), perempuan 24 tahun ini sudah siap dengan peran lain di film-film barunya. Yang teranyar, ia berperan sebagai istri prajurit TNI di film Jelita Sejuba, yang lagi-lagi mendapat sambutan positif dari para penikmat film.

Merasa belum cukup melihat wajah istri Ciccho Jerikho ini di layar lebar? Akan tayang tahun ini, Terima Kasih Cinta, dimana Putri akan beradu akting dengan sejumlah nama besar seperti Cut Mini dan Gary Iskak. Serta sedang dalam proses penggarapan, film Sultan Agung 'The Untold Story': Tahta, Perjuangan, dan Cinta akan menghadirkan Putri sebagai salah satu pemainnya.

Sejauh ini, empat film tersebut (belum termasuk Mau Jadi Apa?) yang membuat presenter My Trip My Adventure itu jadi aktris film tersibuk saat ini. Kemungkinan, daftar film yang dimainkannya akan bertambah panjang melihat semua film yang dimainkannya selalu sukses mengambil hati penonton. At least, seperti itu perkiraannya.

 

BACA JUGA:

CERITA CANTIK PUTRI MARINO, DARI AIR PUTIH, JUICE, SUNSCREEN, DAN SKINCARE

Komentar Anda
Keep going