Sukses

Lifestyle

Suporter PS TNI, Buat Jakmania dan Viking Persib Mendadak 'Kalem'

Fimela.com, Jakarta Persatuan Sepak Bola TNI (PS TNI) saat ini tengah jadi bahan perbincangan. Bukan hanya permainan mereka lumayan bagus padahal masih klub amatir, tapi juga sederetan keunikan yang menyertainya. Coba kamu bayangkan jika tentara main bola? Itulah PS TNI. Kemarin mereka baru saja kalah dari Persatuan Sepak Bola Jakarta (Persija). Meski demikian Jakmania, nama suporternya, gak berani sesumbar di depan PS TNI. Apa penyebabnya?

Gak lain dan gak bukan adalah suporter PS TNI yang jumlahnya ribuan terdiri dari gabungan TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara! Siapa pun yang melihat mendadak kalem duluan. Bahkan beberapa Jakmania yang wajahnya terlihat 'songong' minggir saat suporter PS TNI lewat. Di dalam stadion mereka lebih gahar lagi. Para suporter PS TNI wajib yel-yel 2x45 menit! Itu artinya sepanjang pertandingan mereka tak boleh berhenti teriak! OMG gokil abis!

Suporter PS TNI memberikan motivasi kepada timnya saat bertanding melawan Persija pada pertandingan 8 besar piala Jendral Sudirman di Stadion manahan Solo (15/12). Persija menang atas PS TNI dengan skor 1-0. (Liputan6.com/Boy Harjanto)

Suporter PS TNI pada laga Piala Jenderal Sudirman melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (18/11/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Bahkan, siapa yang malas-malasan akan menerima hukuman. Suporter PS TNI yang suaranya belum serak-serak banjir, pulangnya kudu jalan kaki. Tak peduli panas-hujan, PS TNI tetap garang. Meski demikian mereka tetap disiplin dan sportif. Sewaktu mendukung klub mereka di Solo, seluruh suporter dipastikan BELI TIKET! Nah tuh, ini belum tentu dilakoni sama suporter klub lain. Intinya Bintang.com kesengsem berat sama suporter PS TNI. Kreatif abis dan gak ada matinya. Semoga PS TNI berjaya di Piala Jenderal Sudirman, ya! Aminnn.

Suporter PS TNI memberikan motivasi kepada timnya saat bertanding melawan Persija pada pertandingan 8 besar piala Jendral Sudirman di Stadion manahan Solo (15/12). Persija menang atas PS TNI dengan skor 1-0. (Liputan6.com/Boy Harjanto)

Suporter PS TNI saat mendukung timnya bertanding, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (12/11/2015). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading