Sukses

Lifestyle

Diet dengan Air Putih, Mungkinkah?

Fimela.com, Jakarta Air putih memang miliki banyak sekali manfaat untuk tubuh. Bagaimana tidak, sebagian besar tubuh terdiri dari air. Jadi, tak heran ketika kamu diwajibkan untuk mengonsumsi 8 gelas air putih setiap harinya.

Memang, sedari dulu manfaat air putih bagi kesehatan tak diragukan lagi. Dengan minum air putih, kamu bisa memulihkan tenaga usai berolahraga. Tak haya itu, kelembapan kulit pun bisa terjaga.

Dilansir dari KlikDokter, dr. Kartika Mayasari menuliskan bahwa air putih turut membantu sistem pencernaan untuk membuang limbah yang ada dalam tubuh. Hal tersebut membuat air putih dianggap bisa membantu menurukan berat badan.

Hal tersebut mungkin saja terjadi. Namun dengan catatan kamu tetap mengontrol jumlah kalori yang masuk dan keluar lalu tetap berilahraga selama satu jam sebanyak 4 kali dalam seminggu, istirahat cukup, serta menghindari stres.

Apakah kamu bisa diet hanya dengan air putih? Temukan jawabannya di sini! (Sumber Foto: mltblog.com)

Air putih memang baik untuk kesehatan dan dapat membantu kamu duet. Namun, kamu tetap harus mengonsumsinya dalam jumlah yang tepat ya, girls! Baca artikel selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading