Sukses

Lifestyle

Ambil Foto Pernikahan di Tengah Badai, Pengantin Ini Malah...

Fimela.com, Jakarta Foto pernikahan biasanya dilakukan ditempat yang apik dengan cuaca yang mendukung agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Tapi hal itu nggak berlaku buat pasangan Tristan dan Colette yang justu memilih mengabadikan pernikahan mereka di tengah badai ophelia yang menyelimuti Inggis, Senin (16/10/2017) lalu.

Ya, hari itu badai ophelia yang datang dari Azores membawa debu dari gurun Sahara juga debu dari kebakaran hutan di Spayol dan Portugal hingga membuat langit London, Inggris menjadi sendu dengan warna kunging-oranye juga abu-abu kecokelatan.

Hal tersebut pun mengundang kehebohan masyarakat London, termasuk para undangan yang menghadiri pernikahan Tristan dan Colette. Melansir laman Dailymail, para undangan yang panik pun berpikir macam-macam. Ada yang mengira ini perubahan langit itu karena serangan nuklir hingga ulah Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Tristan dan Colette mengambil foto pernikahan mereka di tengah badai ophelia. (Sumber Foto: Dailymail)

Meski sempat membuat heboh, namun dampak dari badai yang tengah melewati Inggris itu tak banyak mengganggu aktivitas masyarakat, juga Tristan dan Colette yang justru memanfaatkan momen langka di langit London tersebut.

Dengan didukung sang fotografer bernama Sean Elliot, Tristan dan Colette pun memutuskan untuk tetap mengambil foto pernikahan dan memanfaatkan atmosfer langka tersebut. Lalu apa yang terjadi dengan foto pernikahan mereka?

 

 

Hasil Foto Bikin Takjub!

Hasil foto pernikahan yang diambil di tengah badai ophelia yang membuat langit London menjadi sendu itu justru membuat foto pernikahan Tristan dan Colette jadi luar biasa!

Ya, cuaca tersebut memang membuat foto pernikahan Tristan dan Colette terlihat menakjubkan. Terlebih mereka nggak butuh banyak mengedit dan memberi tambahan filter untuk menciptakan foto dengan hasil seperti itu.

Tristan dan Colette mengambil foto pernikahan mereka di tengah badai ophelia. (Sumber Foto: Dailymail)

Selain didukung dengan cuaca yang bikin momen mereka jadi spesial, sang fotografer ternyata memang andal, yang mana ia mengaku pernah mengambil foto di kondisi cuaca yang lebih buruk dari ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading