Sukses

Lifestyle

Konser Revival di Jakarta Sekalian Jadi Perayaan Ulang Tahun Selena Gomez

Jakarta Akhir pekan kemarin saya begitu antusias menyaksikan aksi panggung penyanyi ternama dunia asal Amerika, Selena Gomez di Indonesia Convention Exhibition, BSD yang juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya . Ribuan penonton yang hadir pada petang hari itu berbondong-bondong seperti tidak sabar menyaksikan aksi artis idolanya ini di atas panggung (yang baru akan dimulai pada pukul 8 malam).

Irama musik yang semakin kencang tanda kalau konser bertajuk #RevivalTourJKT akan segera dimulai, saya pun bergegas memasuki venue. Tidak lama setelah saya masuk, lampu pun padam dan layar LED di panggung menyala dengan grafik warna-warni yang eye-catchy, Selena Gomez pun muncul perlahan seirama dengan musik “Same Old Love” sebagai lagu pembukannya diiringi dengan kesembilan dancer dan beberapa pemain alat musiknya. Bodysuit berbahan transparan dengan detail payet berkelap-kelip, riasan smokey eyes dengan kuku-kuku orange neon membuat Selena Gomez terlihat stunning dan memancarkan aura seorang bintang.

Setelah menyanyikan 2 buah lagu dan diakhiri dengan lagu "Come and Get It", ia pun bergegas berlari ke belakang panggung dan kembali dengan outfit yang berbeda. Kali ini Selena memakai atasan terbuka di bagian belakang berdetail sequins, dengan celana legging berbahan latex yang mengilap dan aksen selempang kain tutu di bagian belakang dengan aksesori sarung tangan kulit. Dalam outfit ini, Selena menyanyikan beberapa hitsnya seperti "Love You Like a Love Song", "Good for You" dan "Hands to Myself". Tampil sangat enerjik dengan tarian dan kibasan rambut yang sexy khas Selena membuat para penonton histeris. ‘I fly thousand miles away from my country and finally here!’ kalimat yang terucap untuk menyapa para penonton malam hari itu sebelum lagu "Love You Like a Love Song" ia nyanyikan.

Sekuen berikutnya piano hitam besar ditarik memasuki panggung, dan tak lama kemudian ia pun terlihat tampak cantik dalam balutan gaun hitam dengan belahan tinggi. Sempat bernyanyi sambil memainkan piano hitam itu, Selena menyanyikan lagu worship song kesukaanya diikuti lagu terdahulunya 'Who Says' dan lagu terbarunya berjudul "Nobody". Selang beberapa lagu dengan piano Selena kembali berganti kostum ke-empatnya diikuti balon raksasa yang keluar dari dalam panggung berbentuk bunga tulip warna merah. Ia pun keluar dengan outfit serba emas, memakai sepatu boots senada setinggi paha. Menyanyikan "Me and My Girls" diiringi sembilan dancer-nya yang enerjik dengan tampilan video nuansa Mexico pada LED TV besar di panggung.

Tak lama, setelah habis menyanyikan 3 lagu dalam kostum serba emasnya, Selena Gomez pun bergegas ke belakang panggung dan LED TV pun menampilkan video portrait mukanya dalam berbagai angle dan ekspresi serta effect yang mencuri perhatian penonton hingga akhirnya ia pun kembali hadir diatas panggung dengan kostum terakhirnya. Paduan bodycon gemerlap kehijauan dengan celana kulot detail belahan dengan zipper yang sengaja dibiarkan terbuka plus mantel fur merah yang menyala. Menyanyikan lagu "Bohemian Rhapsody" dari band rock terdahulu Queen dengan sangat lantang membuatnya semakin telihat keren saat itu.

Setelah lagu selesai dinyanyikan para penonton pun kembali berseru sembari menyanyikan lagu Happy Birthday to you untuk Selena. Dengan nafas sedikit terengah-engah ia bermaksud ingin pamitan dalam lagu terakhirnya kepada para Selenator dan sedikit memberikan saran untuk berbuat baik pada semua orang dan melanjutkan dengan melanjutkan lagu hitsnya sekarang 'Kill em With Kindness' sampai usai lagu ia pun berlari ke belakang layar LED dan ternyata kembali keluar dan berteriak 'I'll promise i'll be back to this country!' sekaligus bawakan lagu penutupnya dari hasil duetnya bersama  dj terkenal Zedd - yang sempat dekat dengannya - “I Want You To Know” yang dibawakan dengan sangat happening dan buat semua penonton, termasuk saya malam hari itu ikut melompat dan berteriak bersama! 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diteriaki 'Selena Gomez' di Red Carpet Met Gala, Hailey Bieber Disebut Menangis