Sukses

Lifestyle

Reaksi Rihanna Melihat Akting Mesra Dirinya Sendiri di Televisi

Jakarta Kemarin, Rihanna muncul sebagai salah satu karakter kunci di serial Bates Motel musim terbaru. Ia memerankan Marion Crane, salah satu karakter paling ikonik di salah satu film horor terbaik sepanjang masa “Psycho”. “Bates Motel” adalah versi serial televisi dari film era 60-an tersebut.

Di versi aslinya, Marion Crane diperankan oleh aktris kulit putih Janet Leigh, dan nasibnya naas. Ia tewas ditikam oleh Norman Bates yang mengalami gangguan jiwa di kamar mandinya. Adegan pembunuhan itu juga menjadi salah satu adegan ikonik di sejarah sinema. Jadi, basically semua menantikan bagaimana nasib Rihanna di serial “Bates Motel.”

Nampaknya, untuk merayakan kehadirannya, Rihanna sengaja live di Instagram sekaligus memberitahukan semua fans tentang pekerjaannya itu. Karena penyanyi asal Barbados itu jarang terlihat live di media sosial, the moment was super fun to watch. It’s like, watching all those reaction videos they have in YouTube. Bedanya, ini sang aktris sendiri yang melihat penampilannya.

And what happened? Rihanna terlihat geli dan malu sendiri melihat ia beradegan mesra bersama lawan mainnya di serial televisi itu. Yes, ada adegan mesra yang terjadi di ranjang. “I just can’t, It’s so weird, I can’t hear myself,” ujar Rihanna sambil tertawa sendiri, sambil terus live di Instagram dan disaksikan fans-fans beruntung.

Terlepas dari rasa geli dan malu dengan adegan mesranya itu, we have to admit Rihanna terlihat cukup natural dalam berperan dan menyampaikan dialog. She’s a believeable actress. Jadi tidak sabar menunggu aksinya bersama Sandra Bullock di Ocean’s Eight tahun depan. Who knows Riri could win an acting award one day, right?

What's On Fimela
Loading